Beranda Berita Bojonegoro Pastikan Tutup, Polsek Baureno Razia Tempat Karaoke Di Gajah

Pastikan Tutup, Polsek Baureno Razia Tempat Karaoke Di Gajah

Iklan

Babatpost.com – Jajaran Polsek Baureno ikut melaksanakan operasi Pekat 2017 untuk memastikan para penyakit masyarakat tidak ada dan memberikan kenyamanan pada masyarakat. Kali Ini POlsek Baureno Menyisir lokasi karaoke di Desa Gajah untuk memastikan bahwa Tempat tersebut tutup selama Bulan Ramadan.

Kapolsek Baureno AKP Marjono melalui Kanit Sabhara Polsek Baureno Aiptu Sukatno yang yang memimpin tim sidak tersebut mengungkapkan, bahwa saat personil Polsek Baureno tiba di lokasi, tempat tersebut dalam kondisi tutup, situasinya sepi dan lengang.

“Kita lakukan sidak untuk membuktikan apakah tempat karaoke yang berada di Desa Gajah tersebut tutup atau tidak. Ternyata, hingga jelang hari raya ini, kondisinya turtiba di lokasi, kondisi tutup toatal,” demikian disampaiakn Kanit Sabhara Polsek Baureno Aiptu Sukatno, Kamis (15/6/2017).

Baca juga : Lagi POlisi Bojonegoro tangkap PSK Di Kalisari
Selain memastikan tutup, pihak Polsek Baureno juga menghimbau kepada pengelola untuk tidak menjalankan usahanya secara sembunyi-sembunyi. Karena jika terbukti masih membuka usahanya, maka akan dilakukan penindakan,

Sementara itu, pemilik sekaligus pengelola tempat karaoke yang berada di Desa Gajah Ahmad Said saat dikonfirmasi menyatakan, bahwa dirinya tutup sebulan sesuai dengan arahan dari Polsek Baureno. Dengan tujuan, untuk menghormati bulan suci ramadhan.

Dirinya memastikan untuk tutup sebulan penuh selama bulan Ramadhan ini. Selain mematuhi aturan yang sudah disampaikan sebelumnya oleh Polsek Baureno, pihaknya juga tak berani buka takut terjadi sesuatu hal yang tidak diinginkan.

“Kita akan patuh terhadap aturan yang ada. Kita libur full selama Ramadhan,” kata Ahmad Said, serius.