Kecekalaan Sepeda Motor Beat vs Sepeda Motor CB di Bojonegoro, satu pelajar tewas ditempat

Babatpost.com – Kecekalaan Sepeda Motor Beat vs Sepeda Motor CB di Bojonegoro, satu pelajar tewas ditempat, Laka lantas masih sering saja terjadi di jalan raya, dan memakan korban jiwa. hal tersebut juga terjadi di Jl Rajawali, kel Karangpacar, Bojonegoro. Sekitar pukul 22.00 seorang pelajar bernama Kiki asal Sumber Harjo tewas ditempat.

Kecelakaan bermula ketika Kiki bersama temannya bernama irfan (16) asal Kelurahan Jetak, Kecamatan Kota Bojonegoro dari arah barat menuju ke timur dengan mengendarai sepeda motor Beat Nopol S-2685-AE. Sedangkan lawan korban bernama Zaenal, asal Kelurahan Banjarejo, Kecamatan Kota Bojonegoro dari arah utara ke selatan dengan mengendari Honda CB Nopol S-5773-FA. Sesampai di lokasi kejadian, kecelekaan pun tidak terhindarkan, sepeda motor Beat yang dikendarai korban dihantam oleh sepeda motor Honda CB.

Read More
Berita Terkait :  Kecelakaan Ringan Motor Tabrak Pejalan Kaki Di Sumur Agung , Satu Orang Alami Patah Kaki

Kecelakaan disebabkan karena korban menyelonong ketika hendak menyeberang di perempatan. Selain itu, korban mengendarai sepeda motor dengan kecepatan tinggi tanpa menggunakan helm. Ketika kejadian, korban jatuh dan kepalanya terbentur pot bunga yang berada di pinggir jalan tersebut.

“Saat itu korban mengendarai sepeda motor sangat kencang, tiba-tiba langsung terjadi kecelakaan dan ada yang tewas satu,” kata Budi, warga sekitar lokasi kejadian.

Sementara teman korban yang tewas serta pengendara honda CB mengalami luka-luka sedang disejumlah tubuhnya. Kasat Lantas Polres Bojonegoro AKP Prianggo Parlindungan Malau membenarkan kecelakaan yang mengakibatkan satu orang tewas.

Berita Terkait :  Curah Hujan Tinggi, 146 Desa di Bojonegoro Terancam Bakal Terkena Banjir

Menurut Kasat Lantas, kecelakaan tersebut terjadi akibat korban kurang berhati-hati ketika hendak menyeberang di perempatan. Seharusnya ketika hendak menyeberang diperempatan berjalan perlahan dan mengutamakan kendaraan yang melintas di jalan besar diperempatan itu.

“Memang benar kecelakaan sepeda motor dengan sepeda motor terjadi diperempatan Jalan Rajawali dan satu orang tewas di lokasi kejadian. Harusnya korban lebih berhati-hati ketika hendak menyeberang, korban saat itu langsung menyelonong dengan kecepatan tinggi dan tanpa helm,” kata AKP Prianggo Parlindungan Malau, Selasa (20/09/2016).

Berita Terkait :  Pencuri Sepeda Pancal Diamankan Polsek Sumberrejo

sumber : Rakyatindependen.com

Related posts