Cerita Mendiang Jimmy Gideon Pernah Alami Kecelakaan pada 2017 Silam

Cerita Mendiang Jimmy Gideon Pernah Alami Kecelakaan pada 2017 Silam

BabatPost.com – Pelawak sekaligus aktor senior Jimmy Gideon meninggal dunia pada Minggu (26/12) malam. Ia menghembuskan napas terakhir di usia 58 tahun. “Menurut informasi dari keluarga tidak sakit. Tapi, beliau jatuh di kamar. Saat berdiri beliau jatuh,” kata Evry Joe, salah satu produser film kepada BabatPost.com.

Sekitar 2007 silam, Jimmy Gideon sempat mengalami kecelakaan yang cukup tragis. Ia tertabrak di jalur busway saat hendak siaran di salah satu radio.

Read More
Berita Terkait :  Nicky Hayden Alami Kecelakaan Parah Di Italia

“Waktu itu mau siaran radio pagi-pagi jam 5. Jimmy tabrakan, tertabrak TransJakarta. Jimmy belok kanan sebetulnya boleh. Tapi kendaraan itu terus saja dan kena Jimmy mengakibatkan pingsan 5 hari,” kata Jimmy dalam kanal YouTube MNCTV sekitar satu tahun lalu.

Kecelakaan yang dialami Jimmy kala itu memang cukup parah. Dokter bahkan sempat memprediksi ia tidak akan bertahan hidup.

“Kata dokter, kalau pun hidup dia lupa ingatan. Kecil sekali kemungkinan untuk hidup,” tutur mendiang Jimmy Gideon.

Berita Terkait :  Siapa sih Christina Maria, yang menangis saat pemakaman Mike Mohede

Namun di luar dugaan keajaiban datang pada dirinya. Ia kembali sehat pasca kecelakaan yang dialaminya. Meski tetap ada rasa sakit dirasakan Jimmy dalam jangka panjang.

Dia juga mengungkapkan, pada 2006 atau sekitar 1 tahun sebelum mengalami kecelakaan, sempat bertobat atas segala kesalahan di masa lalu. Dia meminta ampun atas semua dosa yang pernah dilakukannya kepada Tuhan.

Tidak disangka pada saat pingsan atau koma, Jimmy Gideon bertemu dengan sosok bayangan hitam. “Saya tanya ‘eh kamu siapa kok ngikutin saya?’ Terus dia bilang ‘saya itu kamu’. Kenapa gelap? Dan dia jawab ‘kamu yang bikin gelap’,” ceritanya.

Berita Terkait :  Yuk Intip Pengalaman Baru Selena Alesandra Pasca Menikah

Setelah sadar, Jimmy Gideon ingat sekali akan apa yang dilihatnya tersebut. Jimmy meyakini bayangan hitam itu merupakan perwujudan dari kenakalan-kenakalan yang sempat dilakukan Jimmy. Ia mengakui kerap melakukan hal yang telah dilarang Tuhan. Pada akhirnya, Jimmy sadar bahwa hal itu membuat hidupnya tidak tenang.

Related posts