Beranda Berita Bojonegoro Terjadi Kecelakaan Kereta Api vs Mobil di Sumberrejo, Bojonegoro

Terjadi Kecelakaan Kereta Api vs Mobil di Sumberrejo, Bojonegoro

Ilustrasi
Iklan

Babatpost.com – Kasus kecelakaan selama arus mudik lebaran 2017 terus bertambah, dengan data ini diharap para masyarakat yang melakukan arus mudk lebih waspada dan berhati – hati jika tak ingin kejadian kecelakaan seperti yang terjadi di Sumberrejo, Bojonegoro.

Tepatnya di KM 139 sebelah timur Jembatan Sungai Mekuris. Dalam kecelakaan tersebut melibatkan mobil Avanza dengan nomor polisi L 1930 BB yang dikendarai warga Sidoarjo dengan kereta api Sembrani lebaran PLB 7009 dengan Masinis Fitroni, dan asisten Masinis M Munir.

Baca juga : Jalur Bojonegoro Lamongan terpantau ramai lancar

Dari data yang dihimpun  menyebutkan, kronologi kecelakaan tersebut berawal pada pukul 10.15 WIB saat mobil Avanza yang dikemudikan M Faried Hakim melaju dari arah barat dan akan belok keselatan, sebelum melewati rel kereta api tanpa pintu dan pandangan sopir terhalang oleh pagar PJKA, tiba-tiba melintas kereta api sembrani lebaran dari arah timur sehingga menabrak bagian depan mobil Faried.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan yang kini ditangani oleh Kepolisian Resor Bojonegoro tersebut. Hanya kerugian materil sebesar 10 juta Rupiah.

“Mobil Avanza bagian depan rusak berat dan Kerugian ditaksir sekitar 10 Juta,” kata.