Prediksi Liga Inggris Bournemouth vs Burnley 30 November 2017

BABAT POST – Prediksi Liga Inggris Bournemouth vs Burnley 30 November 2017 –  Match Day ke-14 Liga Premier Inggris , tuan rumah Bournemouth akan mencoba memberi kekalahan back to back perdana tamunya, Burnley dari Vitality stadium pada Kamis (30/11) pukul 02.45 WIB.

Bournemouth telah bangkit kembali dalam beberapa pekan terakhir, namun mereka akan merasa agak kecewa dengan penampilan mereka di akhir pekan. Mereka mengunjungi Swansea yang sedang berjuang dan melakukan perjalanan kembali melintasi perbatasan dengan hasil imbang tanpa gol. Jelas itu lebih baik dari pada kalah, tapi Eddie Howe akan merasa bahwa timnya memiliki kualitas untuk memenangkan pertandingan seperti itu.

Read More

The Cherries  kalah hanya sekali  dari lima pertandingan terakhir mereka di Liga Primer, dan tiga clean sheet berturut-turut menunjukkan stabilitas pertahanan baru yang belum pernah terjadi sebelumnya dalam beberapa tahun terakhir ini. Sekarang mereka hanya perlu mencari tahu bagaimana menerapkan kualitas serangan mereka ke dalam sistem ini.

Berita Terkait :  Prediksi West Ham vs Wolves, 27 Februari, Liga Inggris

Mengingat serangan ini kesulitan untuk memecah Swansea, apalagi akan menghadapi the Clarets yang punya defensif terbaik di liga saat ini dan telah menghasilkan lebih sedikit gol daripada dua tim lainnya di Liga Primer.

Burnley juga merasa dirugikan dengan hasil akhir pekan mereka juga. Mereka tampil cemerlang di kandang atas Arsenal namun kalah 1-0 berkat penalti controversial di injury time. Namun, Sean Dyche  bisa memuji pemainnya atas penampilan mereka, dan Burnley terlihat seperti tim yang sangat sulit untuk dikalahkan saat ini.

Mereka saat ini duduk di posisi 7 di Liga Primer dan hanya tertinggal tiga poin dari empat besar, dan dengan empat kemenangan, satu seri, dan dua kekalahan dalam tujuh pertandingan terakhir mereka. Mereka juga menyimpan empat clean sheet beruntun, tapi hanya mencetak enam gol.

 

Howe berharap kecemerlangan Wilson dengan hattrick dikandang terakhir terulang memimpin lini depan dengan suport King. Kapten juara dunia U-20 Lewis Cook berharap kembali ke starter dengan rotasi jadwal padat menemani Surman dilapangan tengah. Kapten Simon Francis bisa kembali setelah menjalani suspensi.

Berita Terkait :  Prediksi RB Leipzig vs Mainz, Jadwal Liga Jerman 8 Januari 2022

 

Sementara Dyche sering merotasi striker depannya dengan kini giliran Wood memimpin dengan dukungan dari Hendrick. Kiper deputi dari kapten Heaton yang cedera, Nick Pope menjadi bintang dibeberapa pekan terakhir yang akan dibantu semakin kokoh oleh duet sentral bek tangguh, kapten Mee dan pemain muda Tarkowski.

Saat away, Burnley bisa dibilang lebih baik musim ini. Mereka memiliki daftar fixture yang sangat sulit saat away ke Chelsea, Spurs, Liverpool, dan Manchester City, namun mereka masih berhasil mengumpulkan 11 poin dari kemungkinan 18 dan telah mengambil poin dari semua tim selain Man City.

Empat dari enam laga tandang ini kurang dari tiga gol, sementara setengah dari penampilan kandang Bournemouth adalah urusan dengan skor rendah. Prediksi skor adalah 1-1.

Prediksi Linesup AFC Bournemouth vs Burnley :

Berita Terkait :  Prediksi Liga Inggris, Leicester City vs Tottenham Hotspur 19 Mei 2017

Prediksi Pemain Bournemouth vs Burnley :

Bournemouth : Asmir Begovic, Charlie Daniels, Nathan Ake, Steve Cook, Simon Francis, Marc Pugh, Andrew Surman, Harry Arter, Jordon Ibe, Joshua King, Callum Wilson

Burnley : Nick Pope, Stephen Ward, Ben Mee, James Tarkowski, Matthew Lowton, Robert Brady, Jack Cork, Steven Defour, Johann Berg Gudmundsson, Jeff Hendrick, Chris Wood

Head To Head AFC Bournemouth vs Burnley :

10/12/16 EPL Burnley 3 – 2 AFC Bournemouth
15/02/14 CHA AFC Bournemouth 1 – 1 Burnley
09/11/13 CHA Burnley 1 – 1 AFC Bournemouth
29/01/05 FAC Burnley 2 – 0 AFC Bournemouth
12/02/00 LEO AFC Bournemouth 0 – 1 Burnley

Lima Pertandingan Terakhir Bournemouth :
25/10/17 AFC Bournemouth 3 – 1 Middlesbrough
28/10/17 AFC Bournemouth 0 – 1 Chelsea
04/11/17 Newcastle United 0 – 1 AFC Bournemouth
18/11/17 AFC Bournemouth 4 – 0 Huddersfield Town
25/11/17 Swansea City 0 – 0 AFC Bournemouth

Lima Pertandingan Terakhir Burnley :
14/10/17 Burnley 1 – 1 West Ham United
21/10/17 Manchester City 3 – 0 Burnley
31/10/17 Burnley 1 – 0 Newcastle United
04/11/17 Southampton 0 – 1 Burnley
18/11/17 Burnley 2 – 0 Swansea City

 

 

Related posts