Prediksi Derby vs Fulham, 16 April Championship Inggris

Bola, BabatPost.com – Prediksi skor Derby vs Fulham malam hari ini Jadwal Liga Inggris 16 April 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.00 WIB Prediksi BabatPost.com.com. Ini adalah lanjutan Pertandingan Divisi Championship Inggris 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Di saat Cottagers pimpin 10 point atas urutan ke-2, Derby tertaut sembilan point dari keamanan, membuat kontes ini harus dimenangi oleh Rams.

Read More

Mendekati laga kandang dengan Coventry City, ada anggapan jika Fulham akan berpindah ke tingkat promo automatis dengan kemenangan kandang ke-13 musim ini.

Berita Terkait :  Prediksi ICC 2017 Manchester City vs Real Madrid 27 Juli 2017

Tetapi, team London Barat ditaklukkan secara baik oleh Sky Blues, yang unggul 2-0 sesudah 24 menit dan pada akhirnya meraih kemenangan dengan score 3-1.

Segala hal diperhitungkan, hasilnya nyaris tentu tidak menyanggah Fulham untuk selekasnya kembali lagi ke Liga Premier, tapi itu membuat Marco Silva memperjelas kembali ke beberapa pemainnya jika mereka tidak bisa menghindar untuk berbangga.

Masih duduk 10 point di muka Bournemouth, bagaimana juga, Portugis akan mengutamakan jika ini bukanlah waktunya untuk cemas, bahkan juga bila empat laga paling akhir mereka menantang team yang tempati tempat di enam besar.

Pada catatan yang lebih positif, Fulham sudah memenangi 13 dari 20 laga tandang mereka musim ini, kumpulkan delapan point semakin banyak dari usaha terbaik selanjutnya.

Berita Terkait :  Prediksi Sampdoria Vs Juventus, 13 Maret, Liga Italia

Untuk pertamanya kali dalam beberapa waktu, Derby berasa seakan ada perkembangan di luar lapangan berkenaan dengan pemilik baru, sebuah resolusi yang diketemukan dapat disebut sebagai perubahan paling penting musim mereka.

Akan tetapi, kemunduran akan menghajar club seukur Rams dengan keras, dan Wayne Rooney harus coba lakukan hal yang tidak terpikir secara realitas kumpulkan minimal empat kemenangannya atas tersisa laga mereka.

Legenda Inggris akan bersikukuh jika teamnya harus ambil satu laga pada satu waktu, tapi kesepakatan yang terang ialah jika cuman kemenangan yang hendak dilaksanakan menantang team terbaik pada tingkat ke-2 .

Derby ke arah kontes ini sesudah memperoleh 13 point dari 6 laga paling akhir mereka di Pride Park, dan mereka akan usaha untuk meredam gempuran paling produktif seksi ini dengan kumpulkan rekor pertahanan kandang terbaik ke-4 di liga.

Berita Terkait :  Arsenal Hancurkan Chelsea 3-0

Head to Head Derby Vs Fulham

Derby County akan mencari hasil yang lebih baik di sini setelah kekalahan 2-1 di divisi Championship pada pertandingan sebelumnya melawan Swansea City.

Dalam pertandingan itu, Derby County berhasil menguasai 45% penguasaan bola dan 8 tembakan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol Derby County adalah Tom Lawrence (22′). Di sisi lain, Swansea City mendapat 10 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Joël Piroe (8′, 16′) adalah pencetak gol untuk Swansea City.

Related posts