Prediksi Skor Bayer Leverkusen vs Stuttgart 12 November 2022: Alonso Incar 3 Kemenangan Beruntun

BabatPost.com– Prediksi Skor Bayer Leverkusen vs Stuttgart 12 November 2022

Bayer Leverkusen akan mengincar kemenangan liga ketiga berturut-turut ketika mereka menjamu Stuttgart di Bundesliga pada Sabtu.

Read More

Tim tamu , sementara itu, akan naik di atas lawan mereka yang akan datang dengan kemenangan.

Analisis Bayer Leverkusen vs Stuttgart

Setelah turun kembali ke zona degradasi menyusul kekalahan 2-0 mereka dari RB Leipzig pada akhir Oktober, dua kemenangan beruntun sejak itu telah secara signifikan meningkatkan suasana umum di sekitar Leverkusen.

Pasukan Xabi Alonso memastikan bahwa mereka akan berlaga di Liga Europa setelah pergantian tahun kalender dengan bermain imbang 0-0 melawan Club Brugge pekan lalu, sebelum mengalahkan Union Berlin 5-0 di akhir pekan dan menang 2-1 di kandang FC Koln pada Rabu.

Die Werkself tampaknya menuju kekalahan kedelapan dalam 14 pertandingan liga setelah Benno Schmitz memberi tuan rumah keunggulan pada menit ke setengah jam, tetapi gol dari Nadiem Amiri dan Moussa Diaby setelah turun minum mengubah pertandingan menjadi memindahkan Leverkusen empat poin dari tiga terbawah.

Dengan Stuttgart hanya satu poin di belakang mereka satu posisi di atas zona degradasi, mengumpulkan kemenangan ketiga berturut-turut akan membuat mereka semakin jauh dari masalah degradasi, dan berpotensi naik ke peringkat 10 dalam tabel menjelang jeda Piala Dunia.

Stuttgart, sementara itu, mengamankan kemenangan penting sendiri dengan mengalahkan sesama pejuang Hertha Berlin 2-1 pada hari Selasa.

Gol penyeimbang Dodi Lukebakio pada menit ke-19 membatalkan upaya Serhou Guirassy pada menit ketiga, dengan kedua tim terlihat seperti berjabat tangan untuk mempertahankan poin yang sama, tetapi gol kemenangan Konstantinos Mavropanos pada menit ke-98 membuat Mercedes-Benz Arena menjadi delirium.

Kemenangan itu adalah kemenangan kandang ketiga berturut-turut Die Schwaben di bawah pelatih kepala sementara Michael Wimmer, yang harus merasa bahwa, jika dia dapat membimbing timnya meraih hasil positif di Leverkusen pada hari Sabtu, dia akan memiliki peluang kuat untuk mendapatkan peran penuh waktu selama periode Piala Dunia.

Itu tidak akan mudah melawan oposisi yang tumbuh dalam kepercayaan di bawah asuhan Alonso, tetapi bahkan menghindari kekalahan akan memastikan bahwa mereka menuju jeda internasional di atas tiga tempat terbawah mengingat bahwa Hertha masih hanya tiga poin di belakang mereka di posisi playoff degradasi. .

Performa Bayer Leverkusen Bundesliga:

WLDLWW

Bentuk Bayer Leverkusen (semua kompetisi):

DDLDWW

Bentuk Bundesliga Stuttgart:

LWLWLW

Form Stuttgart (semua kompetisi):

WWLWLW

Berita Tim Bayer Leverkusen vs Stuttgart

Leverkusen akan tanpa pemain kunci Robert Andrich karena skorsing setelah gelandang itu menerima kartu kuning kelimanya dari kampanye liga di Cologne, dengan Kerem Demirbay kemungkinan akan menggantikannya.

Patrik Schick, Sardar Azmoun dan Florian Wirtz semuanya tetap absen karena cedera jangka panjang, sementara Paulinho mungkin absen karena flu.

Stuttgart, sementara itu, akan melakukan perjalanan tanpa pahlawan pencetak gol mereka dari Mavropanos pertengahan pekan, setelah mantan bek Arsenal itu mendapatkan kartu kuning kelimanya musim ini sebelum mencetak gol kemenangan melawan Hertha.

Dan-Axel Zagadou dapat menggantikan pemain internasional Yunani itu di pertahanan, sementara Wataru Endo dan Chris Fuhrich tampaknya tidak mungkin melakukan perjalanan karena gegar otak dan ketegangan otot, dengan Atakan Karazor berpotensi berbaris di lini tengah.

Prediksi skor Bayer Leverkusen 2-1 Stuttgart

Ada sedikit keraguan bahwa Leverkusen memiliki kekuatan menyerang untuk melukai Stuttgart, yang masih menunggu kemenangan liga pertama mereka di tandang musim ini.

Dengan demikian, kita dapat membayangkan tim Alonso meraih kemenangan ketiga berturut-turut di Bundesliga untuk berpotensi menempatkan jarak yang serius antara mereka dan tiga terbawah.

Prakiraan susunan pemain Bayer Leverkusen vs Stuttgart

Bayer Leverkusen:

Hradecky; Tah, Tapsoba, Hincapie; Frimpong, Palacios, Demirbay, Bakker; Diaby, Hlozek, Hudson-Odoi

Stuttgart:

Muller; Anton, Ito, Zagadou, Sosa; Ahamada, Karazor, Egloff; Silas, Guirassy, Tomas

 

Related posts