Prediksi Skor Malta vs Republik Irlandia 21 November 2022: Jadwal Uji Coba Senin Ini

BabatPost.com– Prediksi Skor Malta vs Republik Irlandia 21 November 2022

Malta dan Republik Irlandia mengakhiri kalender internasional mereka untuk tahun 2022 dengan pertarungan di Ta’Qali pada Senin dini hari WIB.

Read More

Ini adalah pertandingan terakhir masing-masing negara sebelum mereka memulai kampanye kualifikasi Euro 2024 pada bulan Maret.

Analisis Malta vs Republik Irlandia

Setelah hanya mencatat kemenangan beruntun pada satu kesempatan selama tugasnya sebagai bos Republik Irlandia, ada persepsi bahwa Stephen Kenny tidak pernah aman dalam perannya saat ini.

Boys In Green memiliki kesempatan untuk membangun kesuksesan dramatis mereka 3-2 atas Armenia ketika mereka menjamu tim Norwegia yang kehilangan Erling Braut Haaland pada hari Kamis.

Berita Terkait :  Ronaldo nge-tweet hasil kemenangan dengan Denmark Di Twitter

Namun, meski penyerang Manchester City absen, Republik Irlandia kalah dengan skor 2-1 di Dublin berkat gol lima menit menjelang pertandingan usai.

Kenny sekarang telah menyaksikan empat kekalahan dalam tujuh pertandingan dan meskipun rekor enam pertandingan tak terkalahkan sebelumnya, rasanya timnya membutuhkan kemenangan pada hari Minggu.

Itu terutama benar ketika mempertimbangkan bahwa mereka akan menghadapi tim seperti Prancis dan Belanda di grup kualifikasi Euro 2024 mereka.

Di masa lalu, melawan Malta akan dianggap sebagai pertandingan yang relatif rutin, tetapi itu tidak lagi terjadi karena Falcons ingin membuat langkah kecil di urutan kekuasaan internasional.

Meskipun mereka baru saja finis di belakang Estonia di grup UEFA Nations League mereka, kedua kekalahan mereka dari pemenang akhirnya adalah dengan skor 2-1, dan Malta terus meningkat.

Dengan pertandingan persahabatan melawan Israel dan Yunani dalam jadwal mereka, Malta mungkin senang dengan hasil imbang dari salah satu dari dua pertandingan itu, tetapi kemenangan 2-1 mereka atas yang pertama diikuti oleh hasil imbang 2-2 dengan yang terakhir awal pekan ini.

Berita Terkait :  Kedatangan Joseph Guardiola, Mancehester City Bakal Boyong Suarez Dengan Nilai Fantastis

Namun, game kedua diwarnai dengan kekecewaan, Malta memimpin 2-1 dengan keunggulan pemain ketika Yunani menyamakan kedudukan empat menit dari waktu.

Seperti Republik Irlandia, Malta telah diberikan grup kualifikasi Euro 2024 yang sulit, ditempatkan di samping orang-orang seperti Italia, Inggris, dan Ukraina.

Bentuk Malta (semua kompetisi):

WLLLD

Form Republik Irlandia (semua kompetisi):

LWDLWL

Berita Tim Malta vs Republik Irlandia

Dengan membangun momentum sebagai prioritas, Gilbert Aguis akan menentang banyak perubahan pada Malta XI-nya.

Ferdinando Apap dan Juan Corbalan tampaknya paling mungkin masuk ke tim setelah perkenalan awal mereka melawan Yunani.

Sementara itu, Kenny mungkin ingin memberikan waktu permainan kepada beberapa pemain Republik Irlandia yang memulai pertandingan Norwegia di antara para pemain pengganti.

Berita Terkait :  Prediksi Kualifikasi Piala Dunia Republik Irlandia vs Serbia 6 September 2017

Kiper Liverpool Caoimhin Kelleher akan berharap tampil di bawah mistar, dengan Seamus Coleman dan Darragh Lenihan bermain di pertahanan.

Liam Scales, Will Smallbone, dan Mark Sykes semuanya siap untuk melakukan debut mereka di beberapa tahap kontes.

Prediksi skor Malta 0-1 Republik Irlandia

Di belakang hasil mereka di Yunani, Malta akan memiliki keyakinan bahwa mereka dapat memperoleh hasil melawan Republik Irlandia.

Namun demikian, kami berharap tim Kenny berbuat cukup untuk meraih kemenangan tipis sebelum mencoba mengacaukan peluang di kualifikasi Euro 2024.

Prakiraan susunan pemain Malta vs Republik Irlandia

Malta:

Bonello; Pepe, Apap, J.Borg; Corbalan, Teuma, Guillaumier, Camenzuli; P.Mbong, Dimech, Degabriele

Republic of Ireland:

Kelleher; Coleman, Collins, Egan, Lenihan, O’Dowda; Cullen, Molumby; Browne; Robinson, Obafemi

 

Related posts