Nasib David De Gea Masih Belum Jelas di Manchester United

David De Gea

babatpost.com – Nasib David De Gea hingga kini masih belum jelas, meski bermain apik tetapi tawaran untuk kontrak baru dari manajemen Setan Merah masih belum ada.

Musim ini sang kiper masih menunjukkan performa yang oke di bawah mistar gawang MU. Ia melakukan berbagai penyelamatan spektakuler yang menyelamatkan Setan Merah dari sejumlah kekalahan.

Read More
Berita Terkait :  Goncalo Ramos Bisa Jadi Solusi Bagi Kebutuhan Bomber Manchester United

ESPN mengklaim bahwa Manchester United kurang mengapresiasi performa De Gea itu. Karena sang kiper dilaporkan belum mendapatkan tawaran kontrak baru di Setan Merah.

Laporan tersebut mengklaim bahwa David De Gea berpotensi cabut dari Manchester United sebagai free agent di tahun 2023 nanti.

Ini disebabkan kontraknya habis di tahun 2023 nanti. Sejauh ini belum ada sedikitpun pembicaraan mengenai kontrak baru dari manajemen MU.

Erik Ten Hag dilaporkan sengaja meminta proses perpanjangan kontrak De Gea dan pemain-pemain yang kontraknya hampir habis karena ia ingin mengevaluasi performa mereka.

Berita Terkait :  Ingin Bertahan di Serie A, Franck Ribery Kecewa Tak Dipertahankan Fiorentina

De Gea pertama kali bergabung dengan Manchester United di tahun 2011 silam. Hingga saat ini ia menjadi kiper utama Manchester United.

Related posts