David de Gea Ingin Pensiun di Manchester United

David de Gea

babatpost.com – David de Gea saat ini sudah tidaklah mudah lagi, usianya sekarang sudah masuk usia 32 tahun di Manchester United. Tapi ia berniat bertahan.

Kontrak David de Gea bersama MU akan habis dalam hitungan bulan, tepatnya pada Juni 2023 mendatang. ‘Setan Merah’ masih punya opsi perpanjangan satu tahun, namun dilaporkan ada pembicaraan soal kontrak jangka panjang.

Read More
Berita Terkait :  Dihujat Enggan Ambil Penalti, Jack Grealish: Saya Sudah Minta ke Southgate!

Perjalanannya diwarnai banyak kritik, termasuk di awal era Erik ten Hag musim ini ketika ia dinilai tak cocok buat gaya yang diusung sang manajer.

Akan tetapi hati De Gea sudah terikat dengan MU, klub yang sudah dibelanya selama 12 tahun. Penjaga gawang 32 tahun itu berharap bisa meneken kontrak baru dan pensiun di Old Trafford.

“Saya sangat santai soal ini. Saya cuma fokus ke latihan, tampil sebaik mungkin. Tapi pastinya, ini akan berakhir dengan baik,” ujarnya soal situasi kontrak, seperti dikutip Sky Sports.

Berita Terkait :  David de Gea Tersingkir dari Timnas Spanyol di Piala Dunia 2022

“Saya berharap bisa bertahan di sisa karier. Saya pernah bilang ini klub saya, saya sudah di sini bertahun-tahun dan merupakan sebuah kehormatan besar bisa berada di sini dan saya sangat senang ada di sini,” imbuh De Gea.

Related posts