Prediksi Skor Tottenham vs Nice, 22 Desember 2022: Jadwal Uji Coba Kamis Ini

 BabatPost.com– Prediksi Skor Tottenham vs Nice, 22 Desember 2022

Tottenham vs Nice

Read More

Uji coba

Tanggal: Kamis, 22 Desember 2022

Kick-off pukul 19:00 UK / 20:00 CET

Tempat: Stadion Tottenham Hotspur (London).

Analisis Tottenham vs Nice

Tottenham akan menggunakan slot Piala Carabao tengah minggu untuk memainkan pertandingan persahabatan melawan tim Ligue 1 Prancis Nice di Stadion Tottenham Hotspur.

Ini akan menjadi ujian terakhir Spurs sebelum Liga Premier dimulai kembali dan pertandingan mereka melawan Brentford di laga tandang pada Boxing Day.

Pasukan Antonio Conte berada di posisi keempat di klasemen Liga Premier setelah putaran 15.

Meski demikian, itu belum menjadi kampanye yang sukses bagi manajer Italia dan pasukannya sejauh ini di musim ini.

Spurs memang memenangkan 9 dari 15 pertandingan sejauh ini, tetapi fakta bahwa mereka telah kebobolan 21 gol dalam proses tersebut mengkhawatirkan Conte.

Sisi positifnya, timnya tampak hebat dalam pertandingan persahabatan sebelumnya melawan tim Liga Utama Skotlandia Motherwell.

Berita Terkait :  Fabio Paratici siap rampungkan kesepakatan dengan Nuno Espirito Santo

Spurs menang 4-0 pada 9 Desember dengan tiga gol di babak pertama dari Dejan Kulusevski, Matt Doherty, dan Bryan Gil.

Gol keempat sekali lagi berkat Matt Doherty yang seharusnya mendapatkan tempatnya di bek sayap kanan saat Premier League dimulai kembali.

Nice akan memasuki pertandingan ini dengan suasana yang berlawanan, mereka kalah 0-3 dari tim Serie A Italia Atalanta lima hari lalu dalam pertandingan persahabatan.

Tim yang dipimpin oleh manajer Swiss berada di urutan 9 di ligue 1 Prancis setelah putaran 15.

Mereka memiliki masalah besar dengan kurangnya efisiensi di lini depan setelah mencetak tidak lebih dari 15 gol dalam 15 pertandingan liga domestik.

Fakta bahwa lini ofensif mereka tidak memberikan banyak manfaat saat melawan Atalanta membuat kita bertanya-tanya tentang peluang mereka di London, terutama karena pasukan Conte akan sangat termotivasi untuk meningkatkan kepercayaan diri menjelang tantangan yang akan datang dalam pertandingan kompetitif.

Head To Head Tottenham Vs Nice

Kedua tim ini tidak memiliki kesempatan untuk bertemu satu sama lain di masa lalu.

Bentuk persahabatan Tottenham Hotspur:

WDWLW

Berita Terkait :  Prediksi Arema Vs Persiraja, 10 Februari, Liga Indonesia

Bentuk Tottenham Hotspur (semua kompetisi):

WWLLWW

Bentuk uji coba Nice:

LD

Bentuk Nice (semua kompetisi):

DWWDWD

Berita Tim Tottenham Hotspurs vs Nice

Periode Piala Dunia bukanlah periode yang baik untuk Tottenham dalam hal cedera, karena Rodrigo Bentancur (aduktor), Ben Davies (perut) dan Richarlison (paha) semuanya menempati tempat tidur di ruang perawatan Hotspur Way dan sepertinya tidak akan memainkan peran apa pun di laga ini.

Ryan Sessegnon belum mengatasi ketukan yang dia dapatkan di Nottingham Forest, dan kuartet Emerson Royal, Lucas Moura, Clement Lenglet dan Fraser Forster juga dikatakan mengalami masalah kecil yang mencegah mereka bermain melawan Motherwell.

Dalam hal hasil panen Tottenham di Qatar, Cristian Romero terus merayakan medali pemenang juara dunia saat Hugo Lloris menenggelamkan kesedihannya, tetapi Pape Sarr, Eric Dier, Harry Kane, Son Heung-min dan Pierre-Emile Hojbjerg akan segera kembali.

Juga luangkan sedikit lebih banyak waktu istirahat untuk Perisic setelah finis ketiga bersama Kroasia.

Sementara itu, perwakilan Denmark Nice Kasper Schmeichel terlibat melawan Atalanta setelah tersingkir di awal Piala Dunia, tetapi mantan pemain Arsenal Aaron Ramsey tidak berperan setelah tersingkirnya Wales di fase grup.

Ramsey mungkin tidak mengambil risiko di sini juga di tengah kesengsaraan cedera abadi, tetapi satu pemain pinjaman Gunners di Nicolas Pepe dapat memulai di wilayah yang tidak bersahabat, berpotensi bersama Gaetan Laborde di sepertiga akhir.

Berita Terkait :  Jadwal Piala Dunia Argentina vs Prancis: Data dan Fakta, Analisis, Prakiraan Susunan Pemain Lineup, Prediksi Skor

Hanya penjaga gawang Marcin Bulka (bahu) yang harus absen untuk Faivre, yang harus memasangkan Dante yang berusia 39 tahun dengan Jean-Clair Todibo – seorang bek 17 tahun lebih muda darinya – di belakang.

Prediksi Tottenham vs Nice

Spurs pasti akan tanpa Harry Kane dan Richarlison, sementara penampilan Heung-Min Son dipertanyakan.

Mengetahui bahwa Nice telah tampil mengesankan sejauh musim ini, kami harus mencari nilai untuk mendukung pertandingan dengan skor rendah di sini .

Baik Conte maupun Favre tidak akan membaca terlalu banyak hasil dari pertandingan persahabatan ini saat mereka mempersiapkan kontingen mereka untuk kembalinya aksi kompetitif, dan kita dapat melihat hasil seri dibagikan dalam pertarungan ini.

Prediksi Tottenham 1-1 Nice

Prakiraan susunan pemain Tottenham Hotspurs vs Nice

Tottenham Hotspur:

Austin; Tanganga, Sanchez, Lenglet; Spence, Skipp, White, Bissouma, Doherty; Kulusevski, Gil

Nice:

Schmeichel; Atal, Todibo, Dante, Bard; Boudaoui, Thuram, Rosario, Brahimi; Pepe, Laborde

Related posts