Prediksi Skor Freiburg vs Bayer Leverkusen, 26 Februari 2023: Breisgau-Brasilianer Kejar Pucuk Klasemen Bundesliga

BabatPost.com– Prediksi Skor Freiburg vs Bayer Leverkusen, 26 Februari 2023

Freiburg vs Bayer Leverkusen

Read More

Bundesliga Jerman

Tanggal: Minggu, 26 Februari 2023

Kick-off pada 21:30 WIB

Tempat: Stadion Europa-Park (Freiburg im Breisgau).

Sementara Freiburg telah memenangkan tiga dari empat pertandingan liga terakhir mereka, Leverkusen telah kalah tiga dari empat pertandingan sebelumnya, membuat mereka terpaut 13 poin dari tim asuhan Christian Streich.

Analisis Freiburg vs Bayer Leverkusen

Freiburg dan Bayer Leverkusen akan bertemu di salah satu pertandingan paling menarik dari Matchday No 22 di Bundesliga Jerman pada Minggu sore di Europa-Park Stadion.

Tuan rumah akan berharap untuk memanfaatkan momentum dan mengklaim kemenangan keempat secara berurutan di seluruh kompetisi melawan lawan yang tidak tampil bagus.

Laga ini hadir di momen yang sangat berat bagi Bayer Leverkusen yang kerap bermain dengan ritme Minggu-Kamis akhir-akhir ini.

Die Werkself kembali menghadapi pertandingan sulit di Eropa tiga hari lalu ketika mereka bertandang ke Stade Louis II untuk pertandingan melawan tim raksasa Prancis Monaco di Liga Europa UEFA dan akhirnya lolos ke babak 16 besar setelah menang adu penalti.

Berita Terkait :  Prediksi Skor AC Milan vs Empoli, 8 April 2023: Rossoneri Incar Back to Back Kemenangan

Xabi Alonso umumnya memiliki masalah besar dengan lubang pertahanan yang terlihat jelas di lini belakang timnya.

Bayer Leverkusen kebobolan tiga gol di masing-masing kekalahan beruntun dari Monaco dan Mainz di dua pertandingan kandang sebelumnya di semua kompetisi.

Kekalahan mengejutkan 2-3 di tangan Mainz (Minggu lalu) merupakan kekalahan keempat dalam lima pertandingan terakhir di seluruh kompetisi untuk Alonso dan pasukannya.

Mereka sekarang akan menghadapi tugas yang sangat berat dalam upaya untuk bangkit kembali melawan Freiburg yang hampir tanpa cela di Stadion Europa-Park sejauh musim ini.

Freiburg memiliki tujuh kemenangan, dua kali imbang, dan hanya satu kekalahan dalam sepuluh pertandingan liga di kandang sendiri musim ini, mereka memegang posisi keempat klasemen Bundesliga menyusul rentetan tiga kemenangan dalam empat putaran liga terakhir.

Meskipun Breisgau-Brasilianer telah berjuang untuk konsistensi sejak restart – mencatatkan tiga kemenangan, satu imbang dan dua kekalahan di liga – mereka tetap kuat dalam pertarungan memperebutkan gelar.

Berita Terkait :  Prediksi Skor Real Sociedad vs Almeria, 24 Mei 2023: Amankan Zona Champions La Real

Freiburg menderita kekalahan 5-1 di tangan Borussia Dortmund awal bulan ini tetapi langsung bangkit kembali dengan kemenangan atas Stuttgart dan VfL Bochum, tetap berada di 3 poin dari 3 tim teratas klasemen.

Freiburg vs Bayer Leverkusen Head-to-head

Tradisi head to head baru-baru ini mengarah ke skenario skor tinggi pada hari Senin karena masing-masing dari lima pertemuan kompetitif terakhir antara rival ini melihat lebih dari 2,5 gol FT & Kedua Tim Mencetak Skor masuk.

Freiburg meraih kemenangan 2-3 ketika mereka mengunjungi BayArena di paruh pertama musim pada awal September tahun lalu.

Freiburg, bagaimanapun, hanya memiliki 6 kemenangan dalam 24 pertandingan kandang sebelumnya melawan Die Werkself.

Bentuk Bundesliga Freiburg:

LDWLWW

Bentuk Freiburg (semua kompetisi):

DWLWWW

Bentuk Bundesliga Bayer Leverkusen:

WLLWL

Bentuk Bayer Leverkusen (semua kompetisi):

LLWLLW

Berita Tim Freiburg vs Bayer Leverkusen

Freiburg tidak akan diperkuat Christian Gunter yang diskors pada hari Minggu, karena kapten klub menerima kartu kuning kelimanya musim ini dalam pertandingan akhir pekan lalu dengan skor 2-0 di Bochum.

Gunter telah memulai semua 21 pertandingan Bundesliga Freiburg musim ini, dengan Kiliann Sildillia diperkirakan akan kembali ke samping dengan absennya bek kiri.

Berita Terkait :  Prediksi Elche vs Granada, Jadwal Liga Spanyol 2 Januari 2022

Tuan rumah juga tidak akan diperkuat Daniel-Kofi Kyereh untuk sisa musim ini setelah sang gelandang mengalami cedera ACL awal bulan ini.

Bayer Leverkusen memiliki tiga skorsing untuk menavigasi akhir pekan ini, karena Amine Adli dikeluarkan dari lapangan dalam kekalahan akhir pekan lalu dari Mainz, sementara Piero Hincapie dan Jonathan Tah menerima kartu kuning kelima mereka musim ini.

Mitchel Bakker kemungkinan akan menggantikan Tah di lini belakang Leverkusen, dengan Florian Wirtz diharapkan masuk menggantikan Adli yang absen.

Selain itu, Die Werkself masih memiliki Dalet Sinkgraven, Andrey Lunev dan Charles Aranguiz yang absen karena cedera.

Prediksi Freiburg vs Bayer Leverkusen

Mengingat Bayer Leverkusen terpaksa menjalani perpanjangan waktu dan penalti pada hari Kamis, tim kelelahan Alonso tampaknya akan menderita kekalahan keempat dalam lima pertandingan Bundesliga, sementara Freiburg diperkirakan akan meningkatkan tawaran gelar mereka dengan kemenangan ketiga berturut-turut.

Prediksi skor Freiburg 2-1 Bayer Leverkusen

Prakiraan susunan pemain Freiburg vs Bayer Leverkusen

Freiburg:

Flekken; Kubler, Ginter, Lienhart, Sildillia; Eggestein, Hofler; Doan, Holer, Grifo; Gregoritsch

Bayer Leverkusen:

Hradecky; Frimpong, Tapsoba, Bakker, Kossounou; Demirbay, Andrich, Amiri; Wirtz, Azmoun, Hudson-Odoi

 

Related posts