Prediksi Skor Red Bull Leipzig vs Mönchengladbach, 11 Maret 2023: Misi Kembali Ke Jalur 3 Poin

BabatPost.com– Prediksi Skor Red Bull Leipzig vs Mönchengladbach, 11 Maret 2023

Red Bull Leipzig vs Mönchengladbach

Read More

Bundesliga Jerman

Tanggal: 11 Maret 2023, Sabtu

Kick-off pada 21:30 WIB

Tempat: Red Bull Arena (Leipzig).

Harapan gelar Leipzig rusak secara signifikan oleh kekalahan 2-1 dari Borussia Dortmund Jumat lalu, sementara Gladbach jatuh kembali ke paruh bawah klasemen setelah ditahan oleh Freiburg di kandang.

Analisis Red Bull Leipzig vs Mönchengladbach

RB Leipzig secara signifikan menghentikan dorongan potensial mereka untuk pertarungan gelar Jumat lalu ketika mereka menderita kekalahan 2-1 dari rival langsung Borussia Dortmund dalam derby Matchday.

Mereka sekarang berada di urutan keempat klasemen Bundesliga, terpaut tujuh poin dari pemuncak klasemen Bayern Munich dan Borussia Dortmund.

Pasukan Marco Rose akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan dan meningkatkan semangat menjelang leg kedua pertandingan Liga Champions R16 melawan Manchester City di Inggris dengan tembakan tiga angka di pertandingan kandang melawan Monchengladbach pada Sabtu.

Berita Terkait :  Prediksi Skor Arab Saudi All-Stars vs PSG, 20 Januari 2023: Jadwal Uji Coba Jumat Ini

Tuan rumah menjadikan ini sebagai favorit besar, yaitu berkat performa luar biasa mereka di Red Bull Arena dalam kompetisi kali ini. RB Leipzig menang 8 kali, imbang 2 kali, dan hanya kalah 1 kali dari 11 pertandingan liga di depan pendukung mereka musim ini.

Saat Anda memasangkannya dengan catatan buruk Monchengladbach dalam perjalanan, Anda mendapatkan kemenangan kandang yang mudah sebagai satu-satunya prediksi yang logis di sini.

Borussia kalah enam dari tujuh pertandingan tandang terakhir di seluruh kompetisi.

Mereka telah kebobolan empat gol di masing-masing dari dua kegagalan jalan sebelumnya melawan tim seperti Hertha Berlin dan Mainz.

Ini akan menjadi musik di telinga Andre Silva, Emil Forsberg, Timo Werner, dan kawan-kawan.

Werner diperkirakan akan kembali ke starting XI karena Christopher Nkunku kembali mengalami cedera dalam kekalahan akhir pekan lalu di Signal-Iduna-Park.

RB Leipzig vs Mönchengladbach Head-to-head

Keunggulan home court telah memainkan peran besar dalam sejarah singkat pertarungan ini karena kami telah melihat kemenangan kandang di masing-masing dari lima pertandingan head to head sebelumnya.

Berita Terkait :  Prediksi Skor Union Berlin vs Mönchengladbach 30 Oktober 2022: Bertahan di Puncak Klasemen

RB Leipzig memiliki tiga kemenangan dan masing-masing seri dalam enam pertandingan kandang terakhir melawan Monchengladbach.

Kami telah melihat setidaknya tiga gol dicetak dalam tujuh dari delapan pertandingan sebelumnya antara rival ini.

Bentuk RB Leipzig Bundesliga:

WDLWWL

Performa RB Leipzig (semua kompetisi):

DLWDWL

Bentuk Borussia Monchengladbach Bundesliga:

WDLWLD

Berita Tim RB Leipzig vs Borussia Mönchengladbach

Leipzig akan tetap tanpa Peter Gulasci, Abdou Diallo dan Dani Olmo karena masalah cedera jangka panjang, sementara Christopher Nkunku dan Xaver Schlager keduanya tampaknya akan absen selama beberapa minggu.

Kerja keras dari kekalahan 2-1 mereka dari Dortmund tampaknya telah merusak tim Rose di luar implikasi dari harapan gelar mereka, dengan Nkunku akan melewatkan kunjungan minggu depan ke Stadion Etihad karena masalah hamstring.

Schlager, sementara itu, berpacu dengan waktu untuk kembali musim ini setelah menderita cedera pergelangan kaki yang serius saat kalah.

Pasangan tersebut kemungkinan besar akan digantikan oleh Timo Werner dan Konrad Laimer, yang kembali dari skorsing setelah absen tampil di Westfalenstadion.

Gladbach, sementara itu, akan melakukan perjalanan tanpa Ramy Bensebaini setelah bek kiri itu diusir keluar lapangan saat melawan Freiburg karena mendapat kartu kuning kedua. Luca Netz kemungkinan akan menggantikan pemain internasional Aljazair itu.

Berita Terkait :  Prediksi Skor Borussia Mönchengladbach vs Union Berlin, 24 April 2023: Jadwal Siaran Langsung Bundesliga Jerman Senin Ini di tvOne

Kiper Jonas Omlin dan Jan Olschowsky tidak mungkin tersedia sampai setelah jeda internasional karena masalah pinggul dan jari masing-masing, tetapi kiper pilihan ketiga Tobias Sippel akan mengambil banyak kepercayaan dari menjaga clean sheet akhir pekan lalu.

Farke mungkin senang dengan mempertahankan sebagian besar starting XI-nya dari hasil imbang tanpa gol mereka, terutama dengan Tony Jantschkle dan Julian Weigl masing-masing masih absen karena cedera lutut dan pergelangan kaki.

Prediksi RB Leipzig vs Mönchengladbach

Kemenangan kandang dalam kontes skor tinggi adalah prediksi kami, terutama mengetahui bahwa Monchengladbach kebobolan empat gol di masing-masing dari dua kekalahan away terakhir.

Karena kami mengharapkan skenario skor tinggi, kami juga akan mendukung Timo Werner untuk mencetak gol kapan saja untuk tuan rumah.

Prediksi skor RB Leipzig 3-1 Mönchengladbach

Prakiraan susunan pemain RB Leipzig vs Borussia Mönchengladbach

RB Leipzig:

Blaswich; Henrichs, Orban, Gvardiol, Raum; Haidara, Laimer; Szoboszlai, Forsberg; Werner, Silva

Borussia Monchengladbach:

Sippel; Scally, Itakura, Elvedi, Netz; Kramer, Kone; Hofmann, Stindl, Plea; Thuram

 

Related posts