Prediksi Skor Eintracht Frankfurt vs Borussia Mönchengladbach, 15 April 2023: Jadwal Siaran Langsung Bundesliga Jerman Sabtu Ini di ANTV

BabatPost.com– Prediksi Skor Eintracht Frankfurt vs Borussia Mönchengladbach, 15 April 2023

Eintracht Frankfurt akan bertujuan untuk mengakhiri enam pertandingan liga tanpa kemenangan ketika mereka menjamu Borussia Monchengladbach di Bundesliga pada Sabtu malam pukul 23:30 WIB.

Read More

Tim tamu, sementara itu, hanya menang sekali di jalan sejauh ini selama kampanye debut Daniel Farke yang bertanggung jawab atas klub.

Analisis Eintracht Frankfurt vs Borussia Mönchengladbach

Memang, penghitungan tiga poin Frankfurt dari enam pertandingan terakhir mereka adalah yang terendah di seluruh Bundesliga, dengan harapan tim Oliver Glasner untuk lolos ke Liga Champions untuk musim kedua berturut-turut pasti berakhir dengan kekalahan tandang 3-1 dari Bayer Leverkusen akhir pekan lalu. .

Gol dari Amine Adli dan Moussa Diaby memberi tuan rumah keunggulan dua gol yang nyaman di babak pertama, tetapi Djibril Sow membalaskan satu gol saat Frankfurt terus berusaha menyamakan kedudukan.

Namun, gol terakhir Sardar Azmoun memastikan tiga poin tersisa di Leverkusen, yang melompati lawan mereka ke posisi keenam dalam prosesnya.

Berita Terkait :  Prediksi Liga Italia Genoa vs Sampdoria 05 November 2017

Tentu saja, musim Frankfurt belum berakhir, terutama dengan pertandingan tandang semifinal DFB-Pokal melawan Stuttgart yang sedang berjuang untuk dinanti-nantikan dalam waktu beberapa minggu.

Jika Glasner mengamankan trofi besar kedua klub dalam dua musim setelah mengangkat Liga Europa Mei lalu, warisannya sebagai legenda Die Adler akan diamankan di mana pun mereka finis di tabel liga.

Itu bukan untuk mengatakan bahwa mereka akan menyerah sepanjang sisa tujuh pertandingan liga mereka, terutama dengan kualifikasi Eropa – apakah Liga Champions, atau lebih realistis Liga Europa atau Liga Konferensi Eropa – masih sangat diperebutkan melalui penyelesaian liga.

Kembali ke jalur kemenangan melawan Gladbach pada hari Sabtu jelas akan memberikan keajaiban bagi semangat mereka menjelang pencarian mereka untuk memenangkan DFB-Pokal kedua dalam lima musim.

Gladbach, sementara itu, jelas memiliki jauh lebih sedikit untuk dimainkan daripada lawan mereka yang akan datang, bahkan jika mereka dapat bergerak tiga poin di belakang tim Glasner jika mereka dapat menemukan kemenangan liga kedua mereka musim ini.

Die Fohlen mengakhiri lima pertandingan beruntun tanpa kemenangan dengan mengalahkan Wolfsburg 2-0 di Borussia-Park pada hari Minggu, dengan gol dari Nathan Ngoumou dan Marcus Thuram di kedua sisi paruh waktu menjaga harapan tim Farke untuk menyelesaikan musim di paruh atas tabel dengan memindahkan mereka empat poin di belakang Wolves di tempat kesembilan.

Berita Terkait :  Prediksi Skor AS Roma vs AC Milan, 29 April 2023: Grande Partita Serie A Perebutan 4 Besar Klasemen

Namun, untuk mengejar pasukan Niko Kovac, Gladbach pasti perlu membalikkan performa buruk mereka dalam beberapa minggu mendatang, tetapi tampaknya tidak masuk akal mengingat mereka akan menghadapi Frankfurt, Borussia Dortmund, dan Leverkusen di kedua sisi dari dua perjalanan ke Stuttgart di ruang seminggu.

Lagi pula, hanya VfL Bochum dan Hertha Berlin yang mencatat poin lebih sedikit daripada tim Farke di tandang di Bundesliga musim ini, membuat peluang mereka untuk mengklaim hasil positif di Deutsch-Bank Park akhir pekan ini tampaknya cukup tipis.

Bentuk Bundesliga Eintracht Frankfurt:

LDDLD

Bentuk Eintracht Frankfurt (semua kompetisi):

DLLDWL

Bentuk Borussia Monchengladbach Bundesliga:

LDLDDW

Berita Tim Eintracht Frankfurt vs Borussia Mönchengladbach

Frankfurt tidak akan diperkuat Jesper Lindstrom (pergelangan kaki), Philipp Max (paha) dan Hrvoje Smolcic (lutut), sementara Mario Gotze diskors setelah menerima kartu kuning kelimanya musim lalu.

Evan Ndicka dan Almamy Toure adalah keraguan besar karena ketegangan otot, yang berarti Tuta dan Christopher Lenz dapat dipanggil di sisi kiri unit pertahanan tuan rumah.

Daichi Kamada akan berharap untuk menggantikan Gotze yang tersirat setelah hanya muncul sebagai pemain pengganti dalam beberapa pekan terakhir, tetapi mungkin terlalu dini bagi Eric Dina Ebimbe untuk memulai debutnya sejak Januari setelah kembali dari kekalahan syndemostic melawan Leverkusen.

Berita Terkait :  Prediksi Augsburg vs Eintracht Frankfurt, Jadwal Liga Jerman 16 Januari 2022

Gladbach, sementara itu, akan bepergian tanpa Tony Jantschkle dan Yvandro Borges Sanches karena masalah lutut dan pergelangan kaki, tetapi selain itu Farke tampaknya memiliki skuad yang fit sepenuhnya.

Manu Kone hampir pasti akan kembali ke ruang mesin tim tamu setelah melewatkan kemenangan melawan Wolfsburg karena skorsing, sementara Jonas Hofmann bisa menggantikan Ngoumou di sayap kanan meski pemain berusia 23 tahun itu membuka skor terakhir kali.

Prediksi skor Eintracht Frankfurt 3-1 Borussia Mönchengladbach

Mengingat penampilan buruk Gladbach musim ini, Frankfurt hampir tidak bisa meminta pertandingan kandang yang lebih mudah untuk kembali ke jalur kemenangan di Bundesliga.

Glasner akan tertarik untuk membangun momentum menjelang pertandingan semifinal piala yang dapat dimenangkan mereka di Stuttgart pada awal Mei, karena ia berusaha memenangkan trofi kedua hanya dalam musim keduanya di klub.

Prakiraan susunan pemain Eintracht Frankfurt vs Borussia Mönchengladbach

Eintracht Frankfurt:

Trapp; Jakic, Hasebe, Tuta; Buta, Rode, Sow, Lenz; Borre, Kamada; Kolo Muani

Borussia Monchengladbach:

Omlin; Scally, Itakura, Elvedi, Bensebaini; Kramer, Kone; Hofmann, Neuhaus, Stindl; Thuram

 

Related posts