Prediksi Skor Aris Limassol vs BATE Borisov, 27 Juli 2023: Jadwal Kualifikasi Liga Champions Putaran Kedua Kamis Ini

BabatPost.com– Prediksi Skor Aris Limassol vs BATE Borisov, 27 Juli 2023

Aris Limassol vs BATE Borisov

Read More

Kualifikasi Liga Champions UEFA

Tanggal: Kamis, 27 Juli 2023

Kick-off pukul 00:00 WIB

Tempat: Stadion Alphamega (Kolossi).

Analisis Aris Limassol vs BATE Borisov

Aris Limassol akan melakukan debut Liga Champions mereka pada Rabu malam waktu setempat di leg pertama pertandingan babak kualifikasi kedua melawan BATE Borisov.

Aris telah memenangkan gelar perdananya Siprus tahun lalu berkat investasi yang dilakukan oleh investor Rusia Vladimir Fedorov pada 2021.

Klub segera mengamankan penampilan Eropa perdana mereka tahun lalu ketika mereka tersingkir di putaran kedua Liga Konferensi oleh Neftci dari Azerbaijan (agregat 2-3).

Aris akan memasuki musim baru dengan ambisi besar, tetapi perlu dicatat bahwa mereka telah kehilangan pencetak gol terbanyak dan MVP liga dari musim lalu karena Aleksandr Kokorin kembali dari pinjaman ke klub induknya Fiorentina musim panas ini.

Berita Terkait :  Prediksi Liga Inggris Brighton Hove and Albion vs West Ham United 03 Februari 2018

Tim yang dipimpin oleh manajer Belarusia Aleksey Shpilevskiy, bagaimanapun, mengalahkan Omonia Nicosia dalam pertandingan kompetitif pertama musim ini pada Jumat malam, merebut trofi Piala Super Siprus dengan kemenangan 2-0 pada kesempatan tersebut.

BATE memiliki pengalaman Eropa yang jauh lebih kaya tetapi, tidak seperti rival mereka, mereka tampaknya menuju ke arah yang salah dalam beberapa tahun terakhir.

BATE belum pernah memenangkan liga domestik sejak 2018 dan mereka juga tidak berada di puncak klasemen setelah 14 putaran musim baru di papan atas Belarusia.

Pasukan Kiryl Alsheuski duduk di urutan keempat di tabel liga dengan hanya 6 kemenangan dalam 14 pertandingan dan dengan sepuluh poin di antara mereka dan pemain seperti Neman Grodno dan Dinamo Minsk di puncak.

Juga, perlu dicatat bahwa BATE sama sekali tidak terlihat bagus di babak kualifikasi pertama, membutuhkan dua gol telat untuk menyingkirkan tim seperti Partizani Tirana yang merupakan tim yang jauh lebih baik dan lebih berbahaya di kedua leg di lapangan.

Berita Terkait :  Prediksi Real Betis vs Levante, 28 November 2021

Aris Limassol vs BATE Borisov Head-to-head

Ini adalah pertemuan head to head pertama antara Aris dan BATE.

Bentuk Aris (semua kompetisi):

W

Bentuk Liga Champions BATE Borisov:

DW

Form BATE Borisov (semua kompetisi):

LLWWDW

Berita Tim Aris Limassol vs BATE Borisov

Pelatih Aris Aleksey Shpilevsky akan dipaksa untuk membuat setidaknya satu perubahan pada tim yang memulai kemenangan Piala Super pekan lalu, karena gelandang Inggris Morgan Brown – mantan non-liga Stratford Town – akan absen pada pertandingan Selasa karena skorsing.

Veljko Nikolic dapat masuk ke starting XI, dengan Matija Spoljaric juga tampil di ruang mesin tuan rumah.

Kiper Brasil Vana kembali mengambil tempatnya di belakang empat bek, tetapi pencetak gol terbanyak 13 gol musim lalu dan MVP Liga Siprus Aleksandr Kokorin telah kembali ke Fiorentina setelah kesepakatan pinjamannya berakhir.

Mariusz Stepinski dan Mihlali Mayambela – keduanya pencetak gol di Piala Super – karena itu harus dipasangkan dalam serangan.

Berita Terkait :  Prediksi Skor Athletic Bilbao vs Cadiz, 4 Februari 2023: Jadwal Liga Spanyol Sabtu Ini

BATE, sementara itu, akan beralih ke Dmitry Antilevsky dan pemain sayap internasional Belarusia Vladislav Malkevich untuk mendapatkan inspirasi di lini depan.

Baru-baru ini diperoleh dari rival domestik Dinamo Minsk, Ruslan Khadarkevich harus mulai di pertahanan tengah, sementara Valery Bocherov menjadi kapten tim tamu dari lini tengah.

Prediksi skor: Aris Limassol 2-1 BATE Borisov

Sesuatu dari kuantitas yang tidak diketahui di tingkat benua, Aris telah berinvestasi dengan bijak selama beberapa tahun terakhir dan siap untuk membuat kemajuan di Eropa.

Sementara BATE memiliki keuntungan memasuki musim domestik mereka, dukungan kecil tapi penuh semangat dari tuan rumah – dan segelintir pemain berkualitas – harus terbukti cukup untuk mengamankan keunggulan leg pertama yang berguna.

Prakiraan susunan pemain Aris Limassol vs BATE Borisov

Aris Limassol:

Vana; Medioub, Brorsson, Sane, Urosevic; Montnor, Nikolic, Szoke, Spoljaric; Mayambela, Stepinski

BATE Borisov:

Kudravets; Nechaev, Khadarkevich, Bane, Jimoh; Gromyko, Bocherov, Grechikho; Malkevich, Antilevski, Kontsevoy

 

Related posts