Manchester United Putuskan Mundur Dari Perburuan Harry Kane

Berita Transfer: Manchester United memutuskan untuk tak lagi mengejar tanda tangan kapten timnas Inggris, Harry Kane, karena mereka telah mendatangkan Jadon Sancho dan karena sulitnya berurusan dengan CEO Tottenham, Daniel Levy.

Read More
Berita Terkait :  Manchester United Pasang Harga 80 Juta Euro Untuk Paul Pogba

Setan Merah mulai mengincar tanda tangan Harry Kane sejak Mei lalu saat dalam wawancara dengan Gary Neville, Kane mengungkapkan keinginannya untuk hengkang dari Tottenham.

United sudah lama mengagumi kemampuan Kane dan mereka juga khawatir jika Kane memutuskan bergabung dengan rival mereka, karena Kane dipastikan bisa menjamin kesuksesan bagi klub manapun yang merekrutnya.

Namun menurut The Athletic, United kini tak lagi mengejar Kane karena dua alasan utama. Pertama, United akan segera mengumumkan Jadon Sancho sebagai rekrutan baru mereka dalam 48 jam setelah winger Borussia Dortmund itu menyelesaikan test medisnya pada Selasa (13/7).

Berita Terkait :  Newcastle United Ingin Pinjam Axel Tuanzebe dari Manchester United

United menghabiskan 73 juta pound untuk membayar transfer Sancho, jadi kini tak banyak lagi yang tersisa dalam dana transfer mereka, terlebih untuk merekrut Kane yang dibanderol dengan harga 150 juta pound oleh Tottenham.

Jika United tetap bersikeras merekrut Kane, maka mereka harus melepas beberapa pemain mereka, dan itu akan berarti bahwa pemain-pemain seperti Jesse Lingard, Anthony Martial, dan Paul Pogba, akan dijual.

Alasan kedua adalah United yang punya sejarah sulit saat harus berurusan dengan Daniel Levy. Sebelumnya Levy pernah mempersulit United saat transfer Dimitar Berbatov, Luka Modric, dan Gareth Bale.

Berita Terkait :  Granit Xhaka Tertarik Belajar Bahasa Italia, Semakin Dekat ke AS Roma

Dapatkan update berita lainnya hanya di BabatPost.com, Jangan Lupa Follow BabatPost.com di Google News

Related posts