Prediksi Mönchengladbach vs Bochum, Jadwal Siaran Langsung Bundesliga 31 Oktober 2021

Babatpost.com, Prediksi Mönchengladbach vs Bochum, Jadwal Siaran Langsung Bundesliga 31 Oktober 2021

Mönchengladbach vs Bochum

Read More

Bundesliga Jerman

Tanggal: Minggu, 31 Oktober 2021

Kick-off pukul 23:30 WIB

Tempat: Stadion im BORUSSIA-PARK.

Monchengladbach mengalahkan tiga kontestan Liga Champions dalam lima pertandingan terakhir yang mereka mainkan di semua kompetisi.

Mereka menghancurkan Bayern Munich 5-0 pada Rabu malam di DFB Pokal.

Apa yang tidak disukai tentang peluang 1,95 yang ditawarkan bagi mereka untuk memimpin di babak pertama dan memenangkan pertandingan di akhir di sini?

Head-to-head Mönchengladbach vs Bochum

Sudah lebih dari satu dekade sejak kedua tim ini terakhir kali bermain bersama dalam sebuah pertandingan kompetitif.

Mereka berjuang keluar di playoff degradasi saat itu ketika Borussia Monchengladbach menyelamatkan status papan atas 2-1 secara agregat.

Bochum memenangkan masing-masing dari tiga pertandingan head to head terakhir, tetapi ini semua adalah pertandingan persahabatan.

Analisis Monchengladbach vs Bochum

BORUSSIA-PARK terjual habis untuk pertandingan Bundesliga hari Minggu melawan Bochum, menyusul penampilan luar biasa yang dilakukan tim tuan rumah melawan tim seperti Bayern Munich pada Rabu malam.

Berita Terkait :  Prediksi Skor Eintracht Frankfurt vs Borussia Mönchengladbach, 15 April 2023: Jadwal Siaran Langsung Bundesliga Jerman Sabtu Ini di ANTV

Borussia Monchengladbach mengejutkan Bavarians yang tak tersentuh dengan mengalahkan mereka 5-0 di kandang sendiri di babak kedua DFB Pokal.

Kita hanya bisa membayangkan seberapa besar kepercayaan yang diterima para pemain Adi Hutter setelah penampilan brilian melawan tim yang kejam terhadap lawan lainnya di Bundesliga dan Liga Champions sejauh ini di musim ini.

Dengan demikian, M’gladbach akan sangat termotivasi untuk mendukung kemenangan besar ini dan menjalankan kampanye liga mereka juga, setelah memulai sedikit lebih lambat untuk musim Bundesliga yang baru.

Monchengladbach memang memenangkan tiga dari lima pertandingan terakhir di seluruh kompetisi. Kemenangan datang melawan orang-orang seperti Borussia Dortmund, Wolfsburg, dan Bayern Munich (tiga kontestan Liga Champions).

Bochum baru bergabung dengan divisi teratas sepak bola Jerman musim ini dari  Bundesliga 2.

Mereka telah diintimidasi oleh sepak bola divisi yang lebih tinggi di awal musim, tetapi pasukan Thomas Reis memanfaatkan jadwal yang lebih mudah dalam dua pertandingan liga terakhir untuk meraih kemenangan beruntun atas Greuther Furth dan Eintracht Frankfurt sebelum menyingkirkan Augsburg melalui adu penalti dalam pertandingan DFB Pokal pertengahan minggu (imbang 2-2).

Berita Terkait :  Prediksi Skor Mönchengladbach vs Bayern Munich, 18 Februari 2023: Misi Bertahan di Pucuk Klasemen

Statistik Kunci

Monchengladbach menang tiga kali dan seri satu kali dari empat pertandingan kandang terakhir di semua kompetisi.

Mereka telah mengalahkan tim-tim seperti Borussia Dortmund dan Bayern Munich dalam prosesnya.

Bochum kalah empat dari lima pertandingan tandang di Bundesliga musim ini.

Mereka telah kebobolan sepuluh gol tanpa balas dalam kekalahan tandang berturut-turut dari Bayern Munich dan RB Leipzig.

Berita Tim Borussia Monchengladbach vs Vf Bochum

Pemain depan penting Gladbach, Marcus Thuram, kembali dari cedera pada pertengahan pekan saat meronta-ronta melawan Bayern, tetapi cameo 17 menit tidak akan cukup baginya untuk mendapatkan kebugaran pertandingan yang diperlukan untuk memulai dari awal pada hari Minggu.

Ketegangan otot Jordan Beyer membuatnya diganti tak lama setelah babak pertama dalam pertandingan itu dan sebagai hasilnya dia harus absen dari pertandingan ini.

Ketidakhadirannya kemungkinan akan memaksa satu-satunya perubahan dari kemenangan sensasional itu, dengan Luca Netz berpotensi masuk ke samping sebagai bek sayap kiri, yang akan mendorong Bensebaini kembali ke kiri pertahanan tiga orang.

Mamadou Doucoure, Stefan Lainer, Christoph Kramer dan Tony Jantschke adalah pemain lain yang absen untuk tuan rumah.

Sedangkan untuk tim tamu, mereka terus kehilangan Simon Zoller karena cedera ACL. Striker itu memulai musim dengan sangat baik tetapi cederanya yang tidak menguntungkan telah membuatnya absen untuk sebagian besar musim, jika tidak semuanya.

Berita Terkait :  Prediksi Skor Irlandia vs Norwegia 18 November 2022: Tanpa Haaland

Maxim Leitsch dan Herbert Bockhorn adalah dua pemain lain yang dipastikan absen dalam perjalanan ini, sementara Robert Tesche diragukan tampil setelah absen dalam beberapa pertandingan terakhir karena cedera pinggul.

Setelah memulai dari bangku cadangan untuk pertandingan piala, pemain reguler Manuel Riemann, Vasilis Lampropoulos, Cristian Gamboa, Eduard Lowen, Takuma Asano dan Danny Blum harus kembali ke starting lineup.

Prediksi dari tim Babatpost : Borussia Monchengladbach 2-1 VfL Bochum

Dua sisi yang sedang dalam performa yang berhadapan akan membuat pertemuan yang menarik pada hari Minggu, yang dapat dengan mudah melihat mereka saling membatalkan.

Namun, pada hari mereka, Monchengladbach harus dapat mengalahkan Bochum dan diharapkan, yang kita lihat mereka kelola hanya sedikit di sini karena kepercayaan dari pengunjung mereka.

Prakiraan susunan pemain Borussia Monchengladbach vs Vf Bochum

Borussia Monchengladbach starting lineup:

Sommer; Ginter, Elvedi, Bensebaini; Scally, Zakaria, Kone, Netz; Hofmann, Stindl; Embolo

VfL Bochum starting lineup:

Riemann; Gamboa, Masovic, Lampropoulos, Soares; Lowen, Losilla, Rexhbecaj; Asano, Polter, Blum

 

Related posts