Prediksi Manchester United vs Burnley, Jadwal Liga Inggris 31 Desember 2021

Babatpost.com, Prediksi Manchester United vs Burnley, Jadwal Liga Inggris 31 Desember 2021

Manchester United vs Burnley

Read More

Inggris – Liga Primer

Tanggal: Jumat, 31 Desember 2021

Kick-off pukul 03:15 WIB

Tempat: Old Trafford.

Setan melewatkan kesempatan emas untuk naik ke lima besar tabel pada hari pertandingan terakhir, karena mereka ditahan imbang oleh Newcastle yang berada di urutan ke-19.

Mereka masih memiliki satu pertandingan di tangan, dan akan memiliki satu kesempatan lagi untuk mencoba naik ke tingkat teratas klasemen.

Kamis ini, mereka berada di kandang, dan diadu melawan Burnley yang sedang berjuang, yang telah meraih satu kemenangan sepanjang kampanye ini.

Ini adalah kesempatan besar bagi Ralf Rangnick yang baru diangkat untuk mengamankan kemenangan besar, dan membuat para penggemar masuk ke sudutnya.

Head-to-head Manchester United vs Burnley (h2h)

Pertandingan terakhir berakhir dengan kemenangan 3-1 untuk The Devils.

Mereka telah memenangkan lima dari tujuh pertemuan terakhir.

Berita Terkait :  Prediksi Liga Inggris Manchester United vs Newcastle United 19 November 2017 Live di MNC TV

Tuan rumah baru sekali kalah di kandang ini sejak 2010.

Tim tuan rumah telah mencetak dua gol atau lebih dalam lima dari tujuh pertandingan sebelumnya di stadion ini.

Analisis Manchester United vs Burnley

Pasukan Rangnick ditahan imbang 1-1 oleh Newcastle pada hari pertandingan terakhir. Tetapi perlu dicatat bahwa mereka berada dalam rekor tujuh pertandingan tak terkalahkan, dan pelatih asal Jerman itu sejauh ini belum mengalami kekalahan dengan tim ini.

Selain itu, tim juga telah memenangkan tiga pertandingan liga mereka sebelum pertemuan dengan Newcastle, dan yang paling penting, mereka bertekad untuk naik ke lima besar minggu ini.

Ini juga membantu mereka menghadapi Burnley yang sedang berjuang.

Burnley ditahan imbang 0-0 oleh West Ham pekan lalu, dan mereka juga tidak pernah menang dalam 17 dari 19 pertandingan terakhir mereka. Selanjutnya, mereka memiliki rekor tanpa kemenangan 100% di jalan musim ini di semua kompetisi, dan memiliki rekor h2h yang buruk melawan musuh ini selama bertahun-tahun juga.

Untuk alasan tersebut, mengharapkan kemenangan yang meyakinkan untuk Manchester United.

Statistik Kunci

Burnley ditempatkan di urutan ke-18 dalam tabel, dan mereka tetap tanpa kemenangan di semua kecuali satu pertandingan mereka di liga.

Berita Terkait :  Prediksi Liga Spanyol Levante vs Villarreal 22 Agustus 2017

Hanya Norwich yang berada di posisi terakhir yang mencetak gol lebih sedikit dari mereka musim ini di Liga Champions.

Sementara itu, The Devils berada di urutan ketujuh dalam klasemen, dan mereka hanya tertinggal satu poin di bawah Tottenham yang berada di urutan kelima.

Mereka hanya kalah tiga kali di kandang dalam PL edisi 2021-22, dan dua dari kekalahan ini terjadi dalam penampilan berturut-turut di kandang ini, melawan dua tim teratas – Manchester City, dan Liverpool.

Berita Tim Manchester United vs Burnley

Man United akan kembali tanpa layanan Paul Pogba karena masalah paha, sementara Victor Lindelof absen, setelah baru-baru ini dinyatakan positif terkena virus corona.

Bruno Fernandes juga akan absen di sini, dengan pemain internasional Portugal itu menerima kartu kuning kelimanya musim ini melawan Newcastle, yang bisa membuka pintu bagi Donny van de Beek untuk tampil.

Jadon Sancho dan Cavani sama-sama tampil mengesankan dari bangku cadangan melawan Newcastle dan sekarang bisa menjadi starter, dengan Mason Greenwood dan Marcus Rashford berpotensi turun ke bangku cadangan.

Nemanja Matic dan Luke Shaw juga bersaing, tetapi Rangnick diharapkan untuk menahan godaan untuk mengubah dua lini tengah atau unit pertahanannya untuk pertandingan hari Kamis.

Adapun Burnley, Ashley Barnes dan Connor Roberts tetap tidak tersedia untuk seleksi, tetapi istirahat telah memungkinkan Clarets untuk memulihkan Maxwel Cornet dari cedera, dan Pantai Gading harus di tim awal.

Berita Terkait :  Prediksi Skor Pakistan vs Kenya, 14 Juni 2023: Jadwal Friendly Match Rabu Ini

Diperkirakan tidak akan ada kejutan di XI tim tandang, dengan Chris Wood bergabung dengan Cornet di lini serang, sementara Johann Berg Gudmundsson dan Dwight McNeil akan bermain di area melebar.

Dyche harus memutuskan antara Jack Cork dan Josh Brownhill untuk bermain bersama Ashley Westwood di lini tengah, dan yang terakhir diharapkan untuk mendapatkan anggukan di Old Trafford.

Prediksi Manchester United vs Burnley

Performa buruk Man United melawan Newcastle bisa bekerja melawan Burnley di sini, karena Setan Merah akan putus asa untuk kembali ke jalur kemenangan.

Tim tamu memiliki waktu yang lama untuk mempersiapkan pertandingan ini, tetapi itu bisa berakhir dengan kerugian, dan kami berharap tim Rangnick meraih tiga poin.

Prediksi dari tim Babatpost: Manchester United 2-0 Burnley

Prakiraan susunan pemain Manchester United vs Burnley

Manchester United starting lineup:

De Gea; Dalot, Varane, Maguire, Telles; Fred, McTominay; Sancho, Van de Beek; Ronaldo, Cavani

Burnley starting lineup:

Pope; Lowton, Mee, Tarkowski, Taylor; Gudmundsson, Westwood, Brownhill, McNeil; Cornet, Wood

 

Related posts