Prediksi Southampton vs Brentford, Jadwal Liga Inggris 12 Januari 2022

Babatpost.com, Prediksi Southampton vs Brentford, Jadwal Liga Inggris 12 Januari 2022

Southampton vs Brentford

Read More

Inggris – Liga Primer

Tanggal : Rabu, 12 Januari 2022

Kick-off pukul 02:45 WIB

Tempat: Stadion St. Mary.

Kedua tim ini memiliki masalah dengan bentuk akhir-akhir ini, dan telah berurusan dengan masalah dalam pertahanan juga.

Namun, Southampton jauh lebih baik di kandang, dibandingkan dengan penampilan Brentford baru-baru ini di laga tandang.

Ini memberi tip pada timbangan yang mendukung para Orang Suci. Faktanya, seperti itulah konsistensi di kandang, bahwa mereka hanya kalah sekali di venue ini sepanjang musim ini – dan itu juga melawan Wolves yang sedang dalam performa terbaik.

Sementara itu, Brentford adalah tim yang baru saja dipromosikan, dan meskipun mereka menunjukkan penampilan awal di awal kampanye, mereka tampaknya akhirnya terpengaruh oleh tingkat persaingan di papan atas.

Head-to-head Southampton vs Brentford (h2h)

Pertemuan terakhir berakhir dengan kemenangan 0-2 untuk Brentford.

Lima dari delapan bentrokan sebelumnya memiliki tiga gol atau lebih.

Berita Terkait :  Prediksi Genoa vs Atalanta, Jadwal Liga Italia 22 Desember 2021

Tidak sekali pun tuan rumah mencatatkan clean sheet di venue ini sejak tahun 2000.

Analisis Southampton vs Brentford

Southampton ditahan imbang 1-1 pada hari pertandingan terakhir di kandang, oleh Tottenham yang sedang dalam performa terbaik. Mereka juga tidak terkalahkan dalam sepuluh dari tiga belas pertandingan terakhir mereka secara keseluruhan, dan mereka berada di enam pertandingan beruntun tak terkalahkan di kandang.

Padahal, sejak Maret lalu, mereka baru dua kali kalah di stadion ini.

Di sisi lain, Brentford mencatatkan kemenangan 2-1 di kandang pada pertandingan minggu lalu, melawan Aston Villa. Namun, mereka mengalami tiga kekalahan beruntun sebelum itu, dan tetap tanpa kemenangan dalam sepuluh dari empat belas pertandingan terakhir mereka secara keseluruhan.

Mereka juga dalam lima pertandingan tanpa kemenangan di tandang, dan mereka telah menjaga satu clean sheet dalam pertandingan tandang sepanjang musim ini.

Terakhir, mereka juga merupakan tim yang baru saja dipromosikan ke papan atas, dan tidak diperlengkapi untuk secara konsisten menghadapi tim berpengalaman di sini.

Statistik Kunci

Southampton hanya kalah sekali dalam enam pertandingan terakhir, dan kekalahan ini terjadi saat melawan Arsenal.

Mereka hanya kalah dua kali di venue ini dalam periode sepuluh bulan terakhir.

Berita Terkait :  Prediksi Port Vale vs Brentford, Jadwal Piala FA 8 Januari 2022

Brentford telah kalah tiga kali dari empat pertandingan sebelumnya, dan mereka tetap tanpa kemenangan dalam sepuluh dari tiga belas pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah berhasil membukukan total hanya dua kemenangan liga di jalan sepanjang musim ini.

Mereka telah kebobolan dua gol atau lebih dalam lima perjalanan terakhir mereka berturut-turut.

Berita Tim Southampton vs Brentford

Southampton berada dalam sedikit kesulitan di bek kanan menyusul kartu merah Valery dan skorsing berikutnya, dengan Valentino Livramento masih berjuang dengan cedera lutut dan Kyle Walker-Peters dinyatakan positif terkena virus corona.

Mohammed Salisu kembali dari larangannya sendiri dan dapat mengisi jika perlu, tetapi Moussa Djenepo sedang menjalani tugas Piala Afrika, dan Che Adams, Will Smallbone, Alex McCarthy, dan Thierry Small semuanya menjadi perhatian absen bagi Hasenhuttl.

Pemenang Long pada akhir pekan tidak mungkin melihatnya dihargai dengan peran awal di St Mary’s, tetapi Adam Armstrong akan berharap memiliki peluang kuat untuk kembali ke puncak.

Adapun Brentford, bek tengah Kristoffer Ajer bertahan lebih dari satu jam setelah pulih dari cedera dan keluar tanpa cedera, tetapi Frank tanpa Frank Onyeka karena AFCON.

Berita Terkait :  Prediksi QPR vs Middlesbrough, 10 Februari, Divisi Championship

David Raya, Charlie Goode, Mathias Jorgensen, Josh Dasilva dan Julian Jeanvier tetap absen karena cedera, tetapi Frank yakin Sergi Canos dan Mathias Jensen akan fit untuk bermain.

Ada sedikit keraguan atas ketersediaan Rico Henry, tetapi pahlawan Aston Villa Mads Roerslev – yang mengantongi gol dan assist melawan Lions – tidak akan kebobolan tempatnya dengan mudah.

Prediksi Southampton vs Brentford

Performa kandang Southampton yang solid ditambah dengan rangkaian hasil buruk Brentford baru-baru ini di tandang tentu mengarah pada kemenangan Saints, tetapi tim Hasenhuttl telah mengembangkan ketertarikan untuk jalan buntu.

Dengan The Bees yang memiliki beberapa pemain reguler XI pertama yang beristirahat dengan baik dari akhir pekan dan Mbeumo berusaha untuk memulai setelah hat-trick Piala FA, kita melihat pertemuan skor tinggi lainnya berakhir dengan rampasan yang dibagikan di St Mary’s.

Prediksi dari tim Babatpost: Southampton 2-2 Brentford

Prakiraan susunan pemain  Southampton vs Brentford

Southampton starting lineup:

Forster; Salisu, Bednarek, Stephens, Perraud; Redmond, Ward-Prowse, Romeu, Elyounoussi; A. Armstrong, Broja

Brentford  starting lineup:

Fernandez; Ajer, Jansson, Pinnock; Canos, Norgaard, Baptiste, Jensen, Roerslev; Mbeumo, Toney

Related posts