Prediksi Skor Hoffenheim vs Werder Bremen 8 Oktober 2022: Jadwal Bundesliga Malam Ini

BabatPost.com – Prediksi Skor Hoffenheim vs Werder Bremen 8 Oktober 2022

Hoffenheim vs Werder Bremen di Bundesliga pada Sabtu dini hari WIB dengan tim tamu mampu melompati lawan mereka di klasemen jika mereka dapat menemukan kemenangan.

Read More

Tuan rumah, sementara itu, bertujuan untuk kembali ke jalur kemenangan setelah bermain imbang dalam dua pertandingan terakhir mereka.

Analisis Hoffenheim vs Werder Bremen

Meski sempat ditahan Freiburg dan Hertha Berlin dalam dua pertandingan terakhir mereka, Hoffenheim tak diragukan lagi tampil sebagai tim yang lebih baik di bawah manajemen Andre Breitenreiter.

Mantan pemain internasional Jerman U-21, yang membawa FC Zurich meraih gelar Liga Super Swiss pertama mereka dalam 13 tahun sebelum bergabung dengan Hoffenheim di musim panas, terbukti membuat Die Kraichgauer tim yang jauh lebih solid mengingat mereka hanya kebobolan delapan gol dalam delapan laga liga.

Berita Terkait :  Bayern Muenchen Taklukan Werder Bremen Dengan Skor Meyakinkan 6-0

Namun, mereka tidak bisa mempertahankan keunggulan karena gol ketiga Andrej Kramaric musim ini memberi mereka kesempatan untuk bertandang ke Hertha Berlin akhir pekan lalu, dengan Dodi Lukebakio menyamakan kedudukan sebelum turun minum.

Jika timnya menemukan diri mereka unggul melawan Werder Bremen di Rhein-Neckar-Arena pada Jumat malam, Breitenreiter akan berharap untuk melihat lebih banyak ketenangan dalam penguasaan bola, terutama dengan lawan mereka yang akan datang memiliki kecenderungan kuat untuk mencetak gol di akhir pertandingan.

Yang mengatakan, Werder menyelesaikan pekerjaan lebih awal melawan Borussia Monchengladbach, dengan tiga gol dalam 13 menit pertama membantu mereka meraih kemenangan 5-1 yang luar biasa di Weserstadion.

Brace Niclas Fullkrug diapit oleh rekan serangnya Marvin Ducksch yang beraksi sebelum gol bunuh diri Ramy Bensebaini sebelum turun minum, dengan Mitchell Weiser menyelesaikan ketegangan yang berkembang setelah Marcus Thuram membalaskan satu gol bagi tim tamu.

Berita Terkait :  Prediksi Liga Jerman Werder Bremen vs TSG Hoffenheim 13 Januari 2018

Fullkrug, yang masalah cedera kronisnya merupakan faktor utama Werder menderita degradasi pertama mereka selama 41 tahun dua musim lalu, terus meningkat, dengan pemain berusia 29 tahun itu menambah jumlah golnya menjadi tujuh gol dalam delapan pertandingan liga untuk tim.

Pelatih kepala Ole Werner akan membutuhkan duo penyerang dinamisnya untuk menjadi yang terbaik sekali lagi jika mereka ingin mengalahkan Hoffenheim pada hari Jumat, tetapi dengan 12 poin dari delapan pertandingan, mereka sama sekali tidak perlu takut telah melampaui semua harapan sejauh ini setelah promosi mereka .

Bentuk Bundesliga Hoffenheim:

WWLWDD

Bentuk Werder Bremen Bundesliga:

WLWLDW

Berita Tim Hoffenheim vs Werder Bremen

Hoffenheim diperkirakan akan tetap tanpa Ihlas Bebou, Ermin Bicakcic dan kapten klub Benjamin Hubner karena cedera.

Dengan demikian, satu-satunya masalah pilihan Breitenreiter yang sebenarnya adalah apakah akan bermitra dengan Kramaric dengan Georginio Rutter atau Munas Dabbur, dengan yang terakhir kemungkinan akan memenangkan kontes tertentu.

Werder, sementara itu, kemungkinan akan melakukan perjalanan tanpa Dikeni Salifou dan Jean Manuel Mbom karena pasangan ini masing-masing memulihkan diri dari masalah pangkal paha dan Achilles.

Berita Terkait :  Prediksi Liga Europa Hoffenheim vs Sporting Braga 15 September 2017

Amos Pieper melewatkan kemenangan akhir pekan lalu atas Gladbach melalui skorsing dan harus kembali ke tiga bek Werner menggantikan Niklas Stark, sementara Leonardo Bittencourt bisa mulai di lini tengah karena hanya digunakan dari bangku cadangan terakhir kali.

Prediksi Hoffenheim vs Werder Bremen

Werder telah tampil jauh lebih baik daripada yang diperkirakan kebanyakan orang sejauh musim ini, dengan hanya Bayern Munich yang mencetak lebih banyak gol daripada mereka di seluruh divisi.

Dengan demikian, itu bisa menjadi urusan yang menghibur, dengan Hoffenheim berpotensi berakhir dengan hasil imbang ketiga berturut-turut.

Prediksi skor Hoffenheim 1-1 Werder Bremen

Prakiraan susunan pemain Hoffenheim vs Werder Bremen

Hoffenheim:

Baumann; Kabak, Vogt, Nsoki; Kaderabek, Promel, Geiger, Angelino; Baumgartner; Dabbur, Kramaric

Werder Bremen:

Pavlenka; Pieper, Veljkovic, Friedl; Weiser, Schmid, Gross, Bittencourt, Jung; Fullkrug, Ducksch

Related posts