Prediksi Skor Chelsea vs Dinamo Zagreb 3 November 2022: Misi Balas Dendam The Blues

BabatPost.com – Prediksi Skor Chelsea vs Dinamo Zagreb 3 November 2022

Prediksi Chelsea vs Dinamo Zagreb jelang laga Liga Champions pada Kamis dini hari WIB.

Read More

The Blues sudah dipastikan juara grup, tetapi bisakah itu membuka peluang bagi tim tamu?

Analisis Chelsea vs Dinamo Zagreb

Dinamo Zagreb telah mencetak gol dalam tiga dari lima pertandingan grup mereka

Chelsea perlu melakukan rotasi untuk akhir pekan ini tetapi kekurangan opsi di pertahanan

The Blues telah melihat kedua tim mencetak gol dalam tiga pertandingan terakhir mereka

Chelsea tidak terkalahkan dalam 10 pertandingan kandang di kompetisi ini, tetapi mereka telah seri empat kali

Semua di Dinamo di pertandingan terakhir

Dengan Chelsea melalui dan dijamin selesai tempat pertama, sisi Graham Potter memiliki sedikit untuk bermain untuk laga ini.

Itu tampaknya tidak mungkin setelah kekalahan 1-0 mereka dari Dinamo di pertandingan pembuka mereka, yang terbukti menjadi pertandingan terakhir Thomas Tuchel.

Namun, The Blues menuju ke pertandingan ini dengan kesempatan untuk melakukan rotasi menjelang pertandingan akhir pekan yang vital dengan Arsenal.

Satu-satunya bahaya di sini adalah jika tim tamu dapat mengklaim ketiga poin dan memberi diri mereka kesempatan untuk membuat Liga Europa.

Berita Terkait :  Prediksi Liga Champions Rosenborg vs Celtic 3 Agustus 2017

Namun, kemenangan tandang terakhir Dinamo Zagreb di Liga Champions terjadi pada November 1998, sehingga peluang mereka untuk meraih tiga poin terlihat tipis.

Perjuangan defensif untuk Blues

Sementara Chelsea memiliki sedikit untuk bermain, Potter harus berurusan dengan masalah pertahanan timnya.

The Blues dikalahkan 4-1 oleh Brighton pada akhir pekan, pertandingan ketiga berturut-turut di mana mereka sekarang kebobolan.

The Blues kekurangan opsi pertahanan, dengan Wesley Fofana, Kalidou Koulibaly dan Reece James absen.

Dengan pertandingan penting melawan Arsenal yang akan datang, Potter bisa berkreasi dengan pilihannya di lini belakang dalam pertandingan ini.

Itu adalah sesuatu yang bisa dimanfaatkan Dinamo, karena mereka telah mencetak gol dalam tiga dari lima pertandingan mereka di grup ini.

Dua di antaranya telah dicetak oleh Mislav Orsic, dengan salah satunya menjadi gol kemenangan dalam pertandingan musim ini melawan Chelsea. Dia terlihat seperti ancaman terbesar tim tamu dan dia sangat berharga untuk melewati pertahanan the Blues yang berubah-ubah.

Malam yang mudah untuk Blues

Lini depan Chelsea yang dirotasi seharusnya ingin tampil impresif dalam pertandingan ini, tetapi dengan sedikit bahaya, saya tidak mengharapkan penampilan luar biasa dari tuan rumah.

The Blues belum pernah kalah dalam pertandingan kandang Liga Champions di babak penyisihan grup sejak September 2019, tetapi empat dari 10 pertandingan sejak itu telah menyelesaikan level.

Berita Terkait :  Prediksi Skor Persis Solo vs Barito Putera, 14 Desember 2022: Jadwal Siaran Langsung Liga 1 Rabu Ini

Bentuk Liga Champions Chelsea:

LDWWW

Bentuk Chelsea (semua kompetisi):

WWDDWL

Bentuk Liga Champions Dinamo Zagreb:

WWLDL

Bentuk Dinamo Zagreb (semua kompetisi):

LDWDLL

Berita Tim Chelsea vs Dinamo Zagreb

Trio pemain Chelsea yang absen dalam waktu lama di Wesley Fofana, Reece James dan N’Golo Kante semuanya tetap absen, dan Potter juga mengklaim bahwa Kalidou Koulibaly hanya memiliki “peluang luar” untuk masuk skuad untuk pertandingan hari Rabu.

Kepa Arrizabalaga juga harus ditarik pada babak pertama karena kalah dari Brighton karena masalah dengan bagian bawah kakinya, sehingga pintu terbuka bagi Edouard Mendy untuk mencoba membangun kembali dirinya sebagai kiper nomor satu klub, dan bintang Senegal l harus menjadi salah satu dari beberapa perubahan untuk karet mati ini.

Cesar Azpilicueta, Armando Broja, Hakim Ziyech dan bahkan mungkin Denis Zakaria bisa mendapatkan tampilan minggu ini, dengan Thiago Silva dan Mateo Kovacic kemungkinan akan beristirahat.

Conor Gallagher dan Mason Mount juga satu kartu lagi lagi dari larangan Eropa dan mungkin terhindar juga.

Sementara itu, Dinamo Zagreb diperkirakan akan bermain tanpa dua bek tengah mereka di Josip Sutalo dan Bosko Sutalo, yang terakhir diperkirakan akan absen sampai Tahun Baru karena patah tulang betis.

Josip Sutalo absen karena masalah paha depan, dan tingkat keparahan cedera itu saat ini tidak jelas, tetapi Dino Peric harus cukup fit untuk menggantikan rekan setimnya di lini belakang jika ia melewatkan perjalanan ke London. Robert Ljubicic juga akan kembali dari skorsing domestik.

Berita Terkait :  Chelsea Sukses Mengalahkan Crystal Palace dengan Skor 1-0 Dalam Laga Premier League

Setelah membunyikan perubahan untuk aksi akhir pekan, tamu harus memanggil pemain seperti Orsic, Bruno Petkovic dan Arijan Ademi ke XI pertama di Stamford Bridge, dan formasi pertahanan tiga orang kemungkinan besar akan dilakukan.

Prediksi Chelsea vs Dinamo Zagreb

Sementara kerendahan hati di tangan Brighton itu mengejutkan sistem Chelsea, Dinamo Zagreb tersanjung untuk menipu diri mereka sendiri dalam beberapa pekan terakhir dan tidak bisa mengandalkan kenangan indah dari kemenangan mereka sebelumnya atas The Blues untuk membuat mereka melewati batas.

Banyak perubahan dapat diharapkan dari pihak tuan rumah, tetapi pentingnya kemenangan yang meningkatkan kepercayaan diri sebelum menjamu Arsenal tidak dapat diremehkan, dan kami memiliki keyakinan pada pandangan Potter untuk memperbaiki kesalahan hari Sabtu dan maju ke babak 16 besar dengan sangat baik.

Prediksi skor Chelsea 2-0 Dinamo Zagreb

Prakiraan susunan pemain Chelsea vs Dinamo Zagreb

Chelsea:

Mendy; Azpilicueta, Chalobah, Cucurella; Loftus-Cheek, Jorginho, Zakaria, Chilwell; Ziyech, Pulisic; Broja

Dinamo Zagreb:

Livakovic; Ristovski, Peric, J. Sutalo; Moharrami, Ademi, Misic, Ivanusec, Ljubicic; Orsic, Petkovic

 

 

Related posts