Prediksi Skor Lecce vs Lazio, 21 Agustus 2023: Jadwal Liga Italia Serie A Senin Ini

BabatPost.com– Prediksi Skor Lecce vs Lazio, 21 Agustus 2023

Lecce vs Lazio

Read More

Serie A Italia, Giornata ke-1

Tanggal: Senin, 21 Agustus 2023

Kick-off pada 01:45 WIB

Tempat: Stadio Comunale Via del Mare (Lecce).

Analisis Lecce vs Lazio

Lazio menuju selatan untuk memainkan pertandingan pertama mereka di musim baru Serie A pada Minggu malam waktu setempatmelawan Lecce di Stadio Comunale Via del Mare.

I Biancocelesti menikmati salah satu kampanye kasta atas terbaik musim lalu, finis sebagai runner-up dan lolos ke babak grup Liga Champions UEFA,

Pasukan Maurizio Sarri memasuki musim baru dengan ambisi serupa dan skuad yang lebih kuat di atas kertas.

Sergej Milinkovic-Savic adalah satu-satunya kepergian yang signifikan sementara kolom kedatangan terlihat kaya dengan pemain seperti Taty Castellanos, Gustav Isaksen, Matteo Cancilieri, Diego Gonzalez, dan Daichi Kamada.

Pasukan Sarri tidak tampil mengesankan di pramusim, menyusul kekalahan dari Aston Villa dan Girona.

Berita Terkait :  Prediksi AC Milan vs Lazio, 10 Februari, Coppa Italia

Namun, Lazio benar-benar meningkatkan kepercayaan diri dengan mengalahkan Latina divisi bawah 9-0 tujuh hari lalu dalam pemeriksaan pramusim terakhir saat Ciro Immobile menyelesaikan hat-trick pada kesempatan itu.

Lecce tidak memiliki pemeriksaan yang kuat musim panas ini tetapi kemenangan 3-0 atas Cittadella tentu saja merupakan pertanda yang sangat positif bagi pelatih kepala Roberto D’Aversa jelang dimulainya musim baru.

Tim dari Via del Mare menyingkirkan divisi bawah Como dengan kemenangan 1-0 di awal perjalanan Coppa Italia akhir pekan lalu.

Itu adalah penampilan keseluruhan yang sangat kuat dari Lecce yang mendominasi kejadian di lapangan dari peluit pertama hingga peluit akhir.

Lecce vs Lazio Head-to-head

Lazio memimpin pertandingan head to head dengan 9 kemenangan memasuki pertemuan ke-27 dengan Lecce.

Meski demikian, Lecce tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan sebelumnya dengan Lazio, dua di antaranya mereka menangkan (keduanya di Stadio Comunale Via del Mare).

Kedua tim mencetak gol di masing-masing dari delapan pertemuan head to head sebelumnya.

Bentuk Lecce (semua kompetisi):

W

Performa pramusim Lazio:

WWWLLW

Berita Terkait :  Prediksi Skor Feyenoord vs Lazio 4 November 2022: Jadwal Siaran Langsung Europa League Jumat ini di Moji

Berita Tim Lecce vs Lazio

Dengan hanya Marcos Antonio dan pemain baru Nicolo Rovella yang diperkirakan akan absen karena cedera pada hari Minggu, bos Lazio Maurizio Sarri memiliki pilihan yang hampir lengkap di Lecce.

Rekrutan musim panas Valentin Castellanos, Daichi Kamada dan Gustav Isaksen semuanya bisa tampil di tahap tertentu, tetapi lineup tim tamu sudah tidak asing lagi, dengan Ciro Immobile mulai di depan dalam formasi 4-3-3.

Striker Italia itu telah mencetak gol dalam pertandingan Serie A pertamanya untuk masing-masing dari lima musim Serie A terakhir, dan dia harus bergabung dengan Felipe Anderson atau Pedro sebagai bagian dari trisula penyerang yang juga menampilkan Mattia Zaccagni.

Kiper Prancis Hugo Lloris belum menyelesaikan kepindahannya dari Tottenham Hotspur, jadi salah satu bintang yang tidak terduga musim lalu, Ivan Provedel, menjadi starter di antara tiang gawang.

Baru-baru ini didatangkan dari Fiorentina, Lorenzo Venuti adalah absen utama Lecce dan tidak akan kembali dari cedera bahu yang dideritanya selama pramusim hingga Oktober.

Rekan full-back Antonino Gallo mengalami masalah pergelangan kaki dan mungkin juga absen.

Setelah tiba di Salento dengan status pinjaman dari klub Rusia Rostov, Pontus Almqvist mencetak gol kemenangan dalam kemenangan piala minggu lalu melawan Como, sehingga mantan pemain internasional Swedia U-21 itu akan terus berada di lini depan; Lorenzo Colombo kembali ke Milan pada akhir kesepakatan pinjaman musim lalu.

Berita Terkait :  Hasil Piala Presiden 2015 : Arema Bungkam Sriwijaya FC 3-1

Pertahanan tuan rumah akan dipimpin oleh Federico Baschirotto, yang merupakan pemain outfield dengan menit bermain terbanyak di Serie A pada 2022-23 (3330) dan juga melakukan sapuan terbanyak (186), membuatnya mendapatkan panggilan Azzurri di akhir musim lalu.

Prediksi skor Lecce 0-2 Lazio

Karena Lazio adalah tim yang terlatih dengan baik dan tampaknya berada di atas di bawah Maurizio Sarri, mereka berhak untuk mempertahankan kemajuan musim lalu.

Dimulai dengan perjalanan yang sulit ke selatan pada matchday pertama, Biancocelesti harus mengatasi Lecce dengan aman, karena tim tuan rumah pasti telah dilemahkan oleh kesepakatan mereka selama musim panas.

Prakiraan susunan pemain Lecce vs Lazio

Lecce:

Falcone; Gendrey, Pongracic, Baschirotto, Dorgu; Ramadani, Rafia, Gonzalez; Strefezza, Almqvist, Banda

Lazio:

Provedel; Lazzari, Casale, Romagnoli, Marusic; Vecino, Cataldi, Alberto; Anderson, Immobile, Zaccagni

 

 

Related posts