Roberto Martinez Sebut Eden Hazard Sedang Happy-Happy nya

Berita Sepakbola: Pelatih Timnas Belgia yaitu Roberto Martinez, menyebut jika kapten tim yakni Eden Hazard sedang dalam level kebahagiaan yang tinggi saat ini.

Read More

Setelah rentetan cedera parah yang dialaminya di Real Madrid musim kemarin, Eden Hazard akhirnya bisa kembali bermain penuh selama 90 menit saat Belgia menang 2-0 atas Finlandia di partai grup terakhir Euro 2020 (22/6).

Berita Terkait :  Thibaut Courtois percaya diri menjelang laga Belgia vs Portugal

Roberto Martinez sangat puas akhirnya bisa melihat sang kapten tampil penuh untuk The Red Devils sekaligus memberikan update terkini perihal kondisi pemain berusia 30 tahun itu.

“Ini pertama kalinya bagi kami bisa melihat dia bermain penuh 90 menit sejak November 2019,” ucap Roberto Martinez dalam wawancaranya dengan Marca.

“Dia nampak sangat enjoy bermain sepakbola. Dia sangat memahami rekan-rekan setimnya yang berada di atas lapangan.”

“Soal talenta individu yang dimiliki oleh Hazard, saya rasa kita tidak perlu lagi mengkhawatirkan itu. Yang terpenting saya sangat senang akhirnya dia bisa menunjukkan perkembangan yang signifikan.”

Berita Terkait :  Koke Beri Balasan Menohok Usai Timnas Spanyol Dikritik Oleh Van der Vaart

“Secara fisik kondisinya sudah jauh lebih kuat saat ini dan kita punya beberapa hari lagi untuk menyambut pertandingan selanjutnya. Kita lihat saja apakah dia (Hazard) siap untuk menjadi bagian tim di tahap selanjutnya dari turnamen ini,” tutup Martinez.

Belgia sendiri sudah memastikan diri lolos ke babak 16 besar Euro 2020. Di babak perdelapan final nanti, Hazard dkk. akan menghadapi peringkat tiga terbaik Grup A/E/F pada tanggal 28 Juni di Sevilla, Spanyol.

Berita Terkait :  Prediksi Liga Spanyol, Granada vs Celta Vigo 17 April 2017

Sumber Berita

Dapatkan update berita lainnya hanya di BabatPost.com, Jangan Lupa Follow BabatPost.com di Google News

Related posts